Senin, 08 Juni 2009

Baby, don't leave me

Haaaaaaaaaaaai peopleeeee! Tau nggak gue abis ngapain? Makan? Eh iya hehe, bukan bukan sebelum itu. Mandi? Etdah kejauhan nggak nggak setelah mandi? Ah apa dong? Ah payah gaada yang tau masa. Makanya kasih tau dong Trisssss. Heeem gimana ya kasih tau gaya? Alah apaan sih sok misterius banget gitu males banget deh. Ehhh okeoke gue kasih tau jangan marah gitu dong sayaang (hah apacoba yaAllah), masa ya gue abis download kisi-kisi sama simulasi test komputer buat ulangan besok. Hauhauhauhahahahhaa keren bener ya Mr. Glory sama Mr. Nteph ngasih kisi kisi test aja mesti download buset dah gaul bener mana link nya ditaro di blog nya Mr. Glory gitu hahaha top dah kalian sir.

HORAAAAAY besok ulangan terakhir, cuma satu mata pelajara (baca: IT), terus pulang cepet kan ya udah gitu katanya bonita si kecil ku sayang ku muah muah itu mau main ke rumah gue. Udah gitu kan tadinya Dwima Dwipa Dendy ngajakin nonton, gue pengen siiiiiiiiiiiiiih pengen banget tapinya gue udah janji duluan sama bonita gimana dong? Maaf ya freeeens.

Hiiiiii gua ngeri nih deg deg an gua sama hasil ulangan gue. Ntah kenapa gue ngerasa gua gabakal dapet peringkat satu yang berarti I'm gonna loose my (future) baby huaaaaa. My Nikon d60, my baby wanna be. Eh tapi baby sepertinya gue mulai agak sedikit tergerak untuk berpaling dari mu, gue mulai ngelirik itu tuh another baby Canon EOS 1000D hauhauhahaha jangan marah ya baby, kita lihat saja nanti pilihan terakhir gue jatuh dimana okeya? Tapi tetep aja jangan pergi yaaa baby DON'T LEAVE ME HUAAAAA I NEED YOU!!! Huahuahuaha apaasih Triss gilak lu.

Udah ah ya gua mau belajar IT dulu ya sayang kan udah download download gitu tapi gadipake. Oke dadah semua, pray for me ya gue gamau kehilangan baby gue huhuhu. Oke Triss, enough deh ya cukup baby baby-an nya. Oke dadah (lagi), see ya freeens :D

Tidak ada komentar: