Senin, 15 Juni 2009

More and more each days

GUE DONG UDAH LIBUR!

Eh tapi parah masa hari pertama liburan udah bosen parah. Hari ini nggak kemana mana tadinya mau ke SD ya tapi gaada yang nemenin pada masih sekolah semua. Ah gaseru daripada ntar di sana bengong kayak orang bego yaudah gajadi deh.

Heeem besok rencananya mau ke sekolah ada rapat OSIS, waktu itu gue dikirimin sms berantai sama anak anak ngumumin rapat graduationnya klas 9 gitu kalo gasalah. Huhuhu goodbye seniors I'll miss you :'(. Jangan lupakan adik adik kelas mu ini ya :). Terus abis rapat katanya pada mau ke rumah gue tuh anak anak katanya pada mau nonton yaudah lah ayok aja gua mah daripada mati gaya di rumah sendirian yega?

Terus terus terus lagi hari rabu tanggal 17 ntar gue ONE MONTH ANNIVERSARY loh sama si Erwinku otis itu hahahaha I love you a bunch darl <33

Okey terus lanjut abis hari RABU itu kan hari Kamis ya? Tau tanggal berapa? Benarm 18! Tau ada apa? IYA BAGI RAPOT! Masa tanggal 18 gua bagi rapot. Dag dig dug dueeeer aduh deg deg an gue men. Gue nggak pengen cepet cepet ambil rapot, tapi gue juga pengen cepet cepet ambil rapot (nah loh). Tau kan lo kenapa yaaa tau kaaaaaaaan?

Iya, gue pengen cepet cepet ketemu MY BABY. Huaaaa baby sini cepetan MAMA'S WAITING FOR YOU!!!! Eh udah Triss cukup ya gausah gilak sekarang deh. Mending elo pasti peringkat pertama, kao nggak? Hush hush oke jangan begitu ya jangan jadi berkecil hati masih banyak kesempatan oke. Eh tapi masa curaaaaang si Kiko kan katanya kalo oeringkat pertama minta dibeliin handycam eh kemaren Sabtu malah udah dibeliin sama papa. KAN CURAAAAANG BAGI RAPOT AJA DIA MASIH KAPAN TAU! Lagian kan yang minta duluan siapa yang dibeliin siapa coba? Kan gue minta kamera duluan huh. Curang! Oke sabar ya Triss sabar, semua ada waktunya, orang sabar disayang Allah Triss.

Tapi kan tetep aja BABY BABY I WANT YOU SOOOOOOO DAMN BAD!!!!!! HUUUUUUUUUU WHERE ARE YOU COME TO MAMA PLEASEEEEEEEEE!

Eh gila cacat gue keluar da tuh udah deh ya ya gue mau meratapi baby gue yang nggak juga datang ke pangkuan ku ini. (Hush udah deh Triss enough baby baby an). Doain doain doain please gue mohon do'anya supaya gue peringkat satu terus gue dibeliin deh tuh baby yang kudamba dambakan itu. Doain ya doain ntar yang doain gue doain balik deh lo maunya apa. Oke ya deal ya? Makasih semua do'anya. Terus terus papa, please pa beliin ya aku janji bakal jaga baik baik deh nggak bakal aku eler eler ke sana kemari pokoknya aku bakal tanggung jawab kalo kenapa napa papa juga boleh ambil lagi deh kalo nggak aku jaga baik baik janji deh pa.

Cukup deh ya daripada ntar gueujung ujungnya bercucuran air mata saking hopelessnya mending disudahi saja ya. Bye all! I'm still waiting for my baby, btw.

OH HOW I WANT IT SO DAMN BAD MORE AND MORE EACH DAYS :(

Tidak ada komentar: