Selasa, 02 Juni 2009

Here I come, my baby x)

Halo halo halo semua! Jam telah menunjukan pukul 7 lebih 11 di sini dan gue masih nongkrong di depan komputer menambahkan satu lagi post ke dalam blog gue tersayang ini yang sebentar lagi berumur 1 TAHUN. Padahal kalian tau? Besok itu hari ketiga Final test di sekolah, Bahasa Indonesia dan Ekonomi, heem bukan pelajaran yang mudah menurut gue.

Tadi siang pulang sekolah gue langsung ke intermedia beli karton, terus pulang istirahat bentar terus belajar Bahasa Indonesia dengan maksud supaya malemnya tinggal belajar ekonomi. Eh tapi di tengah jalan gue bosen dan gue tinggal lah itu buku bahasa indonesia tergeletak di atas kasur sementara gue meraih novel terdekat dan segera tenggelam di dalamnya.

Skip skip ya gapenting abis itu soalnya. Udah gitu waktu gue lagi nonton the biggest looser gitu di hallmark, bu Wina dateng, mantan wali kelasku tersayang yang telah membimbingku dengan amat sangat sabar sehingga gue bisa mengerjakan soal UAS dengan baik dan lulus SD dengan nilai yang baik pula. Gara gara Bu Wina ini jugalah sekarang gue jadi tergugah buat ngisi blog gue, soalnya tadi bu Wina dateng tuh mau ngedit blog gitu deh ya gitu lah ceritanya.

Udah deh ya gue mau bales sms dulu tuh dari tadi si Upi sama Bryan cerewet bener. Udah gitu gue mau belajar! Males sih tapi ya kalo nggak nilai gue jelek dong, ntar remed lagi, terus gajadi peringkat 1, berarti gadapet nikon doooooooooooong huaaaaa gamau. Pokoknya apapun yang terjadi gue harus, HARUS, sekali lagi gue katakan HARUS belajar, dapet nilai bagus, bisa peringkat 1, and theeeeeeeeennn NIKON D60, HERE I COME MY BABY !!!!!!!!

Wish me luck for tomorrow and the day after tomorrow dan selanjutnya dan selanjutnya. Buh-byeeee :)

Tidak ada komentar: