Kamis, 28 Agustus 2008

Remed OH NO! ldk OYEAH! ditraktir lagi YES YES (hahaha apa seeh -___-)

Oh GOD! 3 mata plajaraan aja gue uda remed. Hadooh diapain gue sama nyokap bokap?? -____- Okay, let's forget about it for awhile, klo nggak soalnya gue jadi nggak mood nih.
Eh kawaaaaaan besok gue LDK looh hahaha bangga banget jadi anak OSIS. Tapi kata nyokap gue jdai OSIS mesti bsa atur waktu, pokoknya nggak boleh gara-gara kegiatan OSIS nilai gue jadi turun. Hmmm okay I'm ready!
oh ya, gue besok LDK di daerah Ciawi, Bogor sanalah itu. Katanya suasananya tuh desa banget. Waaah asyik, tambah lagi di sana ada air terjunnya =DD hahaha nggak sabar mau cepet-cepet besok.
Okay, now we're going to the next story! Irena kan tanggal 18 Agustus kemaren ulangtahun, nah dia kan deket sama ada anak SMA you-know-who lah. Eit, tpai jangan langsung ng-judge yang aneh-aneh ya! Nggak kok mereka nggak ada hubungan apa-apa. Nah si Irena itu yang janji mau nraktir dia. Terus kan nggak mungkin uh mereka berdua, jadilah si Irena ngajak gue dan si anak SMA itu ngajak temennya.
Padahal rencananya cuma mau makan eskrim di kantin LIA doang, tpi kok ya susaaaaah banget. Hahaha. Pertama rencana sempat terhambat gara-gara gue sama Irena ada urusan darurat sebentar di atas (eeeaa orang sibuk beraksi). Kita kan minta izin dulu tuh ke dia, kata dia nggak apa-apa. Yaudah deh, nah pas itu urusan udah selese kan kita turun, biasa duduk-duduk di ngek, kita pikir siapa tau si Kakak itu masih nungguin di sana. Eeeeeh nggak taunya udah nggak ada. Terus gue uiseng kan tuh ke Parkiran motor di belakang. Dan eng-ing-eng! I found him! nyahahahaha. Si kakak itu ada di sana bersama 2 temannya (kalo nggak salah liat).
Terus kan yaa butuh waktu lama buat kita semua pergi ke kantin LIA, oh ya di luar skenario tadi si Nchaa sama Iicha ikutan dtraktir loh. Hahaha rame deh =DD
Nah kan ya kan ya pas gue lagi di lorong-lrong apalah tauu itu gue di dorong sama Irena ke luar, di mana di sana ada si kakak dkk (aduuh pegen nyebut naa tapi nggak enak nih belom daped izin buat nyantumin nama, hehe). Lah kan ya gue malu. Eh terus gue dipanggil sama si Kakak ntuh. Katanya temennya ada yang mau kenalan gitu hahaha apalah tauu. Yaudah kan yaa kita kenalan

dia ; *ngulurin tangan kanannya, nyebutin nama*
Gue ; *menyambut uluran tangannya sambil menyebutkan nama*

Hahahaha terus kan yaa kita ke kantin LIA. Beli eskrim, makan eskrim, sambil ngobrol-ngobrol. Dasar anak-anak stress orang lagi ujan deres kita malah makan es krim. Hahaha. Selese makan es krim kita memutuskan untuk kembali ke sekolah dengan jalan berlari. Sudahlah itu kita berlari menrobos hujan deras, basah basah deh tuh bajuu. Hahahah dan nggak lama kemudian 3 anak SMA yang bareng kita tadi ngikut lari ke kantin sekolah. Udah deh pisaah. Hahaha sbenernya sih maish ada bagian" dimana si Irena sama si kakak itu sekongkol buat....... you-know-what lah. Tapi nggak mau gue ceritain, ntar gue dibilang kegeeran apalah inilah itulah. Hahahaha ogah!

Tidak ada komentar: