Jumat, 15 Agustus 2008

limabelas agustus tahun duaribudelapan

Yooaa uda brapa taun gue nggak ngisi blog nih? (Hahaha lebaynya kumat). Well, hari ini, 15 Agustus 2008 sekolah saya tercinta (baca: Global Prestasi School [?!]) meniadakan acara blajar mengajar dan menggantinya dengan acara 'FUN GAMES' (that's what they said) untuk merayakan HUT RI yang ke 63.
Pagi-pagi, jam 7 sampai 7.15 ada homeroom time. Waktu itu digunakan seluruh warga sekolah sebaik-baiknya untuk berlatih yel-yel. Setelah itu kami diperintahkan untuk berbaris di lapangan demi mendengarkan segala sambutan-sambutan yang menurut gue nggak ada penting-pentingya sama sekali (peace yoo). Selesai pidato-pidato sambutan gitu lomba pertama dimulai, yaitu omba YEL-YEL. Hahaha seru deh! Kelas 8a kebagian uruan ke 5.
Lomba yel-yel berakhir dengan pmenang yang rencananya akan diumumkan pada hari Selasa saat upacara. Selanjutnya adaah giliran lomba-lomba seperti lombabalap karung, sarung balon, joget jeruk, tarik tambang, bakiak, tangkap belut, mading dan lain sebagainya.
Sebenernya sih nggak beda-beda jauh acara taun ini sama yang taun kemaren paling cuma lombanya nambah doang. Tapi bukan berarti ggak seru loh. Gue tetep suka, tetep enjoy! Haha top abis.
Selesai acara di sekolah, Gege dateng ke sekolah. Akhirnya kami, para abalinian (minus Irena hikshiks) memutuskan untuk menhabiskan sore di rumah gue (itu rumah udah kayak base camp haha), Sumpah tadi gilaa banget.
Yang awalnya kita cuman ngobrol-ngobrol biasa, trus si Gege yang naek-naek ke tempat tidur sambil gaya-gaya nggak jelas. Udah gitu Gege sama Ellen yang jadi foto model amatiran yang gayanya asli, MANTEB BANGET! hahaha
Kita ketawa kenceng banget, mpe satu rumah kali denger semua. Sampe sakit perut gue. Terus sekitar jam setengah 6 jam 6 gitu Ellen pulang, jadi rada sepi sih soalnya nggak ada yang segila Ellen. Eh nggak lama kemudian nyusul si Nchaa pulang, yaaah tambah sepi deh. Tapi emang kebetulan pas itu juga kita udah capek akhirnya qta sibuk sendiri-sendiri. Gue yang tidur-tiduran nggak jelas, iicha yang maen hape, vero yang nggak jelas ngapain, Gege yang baca komik. Sampai pada akhirnya kita ngerjain iicha. Kaki iicha tadi kita iket pake tambang pramuka, nyahahaha kocak dah!
Pokoknya emang kalo abal udah ngumpul nggak ada deh yang namany sepi. Pati bawaannya ketawa mulu. Sayang tadi rena nggak ada =[

Tidak ada komentar: