Jumat, 22 Agustus 2008

Abal Rusuh di Bekasi Square x]

Kemaren Jessie nraktir anak-anak abal nonton di Bekasi Square. Hahaha seru deh. Kan dari sekolah ktia jam setengah 4, kita ke rumah gue dulu, ganti baju, memenuhi panggilan alam, nitip tas. Terus kita jalan lagi kan tuh ke Bekasi Square, sebagian pake mobil Iicha, sebagiannya lagi pake mobil gue. Di jalan kita udah diteleponin aja tuh sama Billy sama Dimas katany 'Woii lama amat sih? Udah pada nyampe mana?'. Si Jesie sih jawabnya 'Iyaa bentar, lgi di Jalan nih, uda deket' Hahaha padahal sih kenyataannya kita baru keluar dari kompleks rumah gue. Jessie.. Jessie
Nah uda kan kita nyampe tuh. Eh nggak taunya kita ms=asih harus menunggu kedatangan mobilnya Iicha yang berisi Nchaa Ellen dan Iicha. Yauda daripada bengong nunggu kayak orang tolol kita foto-foto di kaca gitu deh. Hahaha.
Setelah semua berkumpul kita angsung melesat menuju bioskop. Bli karcis, beli popcorn, masuk studio deh. Kita kan nonton Mummy tuh, karena itu film uda lumayan lama keluarnya jadilah itu studio kosong. Waaah lega deh. Kayaknya tuh gue sama temen-temen paling berisik sendiri. Ya udah ketawa-ketawa lah, komentar-komentar nggak penting, sampe pindah-pindah tempat duduk. Gue aja sampe nguasain 2 tempat duduk sendiri.
Selesai nonton gue yang kebelet pipis alngsung narik-narik tangan Ellen, lari-lari ke kamar mandi sampe myaris nabrak orang (Ellennya) haha. Di kamar mandi mumpung kosong kita foto-foto lagi deh tuh sambil nyanyi-nyanyi. Keluar dari kamar mandi, pas mau turun lewat eskalator kan ada foodcourt tuh, trus ada patung gorilanya gitu yaudah kita foto-foto sambil ketawa-ketawa ribut deh. Udah gitu selesai foto sama gorila, kita turun kan. i eskalator pun kita juga foto-foto, gue sebagai photograper amatiran langsung jepret sana-jepret sini motoin model-model elas dunia itu. Hahaha. Kita sampe naek turun eskalator cuma buat foto-foto di sana.
Eskalator sudah kita lalui, terus kan yaa seperti yang kalian semua ketahui, Bekasi Square itu masih sepi. Masih banyak toko-tokok yang tutup tak berpenghuni gitu yauda kita fto-foto lagi deh. Sampe dijagain satpam coba?! Hahaha gelo tuh satpam (?!) Abis fot-foto di sana kita turun 2 lantai ka bawah. Di lantai dasr itukan ada ya yang namanya ity of Ligth atau apalah itu, ada kayak catwalk catwalknya gitu kita foto-foto deh di situ. ketawa-ketawa. haha. Nah berhubung tempatnya sepi banget jadinya kita ketawa aja tuh gema tau nggak? haha.
Puas bikin rusuh di Bekasi quare kita memutuskan untuk pulang. Heee sumah bingung banget mau pulang pake apa. Pulang pake supir gu? Nggak bisa, lagi jemput nyokap. Pulang pake sopir Iicha? Nggak bisa juga, sopirnya mash di kranji. Tadinya kita mau naek angkot tuh uman jathnya pasti mahal soalnya mesti naek angkit 2 kali. Lagian itu uda mlaem, ngeri juga sih. Eh di tengah suasana membingungkan itu si Ellen malah ngomomong 'Gimana kalo kita jalan aja ke MM?' hahahaha langsung pada ngakak. Gileee lu Len, sampe sana l udah ngesot kalee. Dan Ellen dengan muka polosnya menjawab 'Emang jauh ya?' Hdoooh Elleeeeeen dosa apaaa gue punya temenkayak elo ;p
Keputusan terakhir kita pun naik taxi. Eaaaa naek taxi bertujuh, bisa dibayangkan? Mana di taxi kita mulut kita juga nggak mau diem lagi. Hahaha rusuh rusuuh. Tapi untunglah kita akhirnya sampai di rumah gue dengan selamat sentosa adil dan makmur (?!)

Tidak ada komentar: