Senin, 18 Agustus 2008

Jadi babysiter sehari (ft Ajeng)

Libur libur! Hari ini libur yay! Siapa sih yang nggak suka libur? Hahaha bisa bangunsiang, do wha ever we want. Tapi satu yang paling gue benci pas hari libur; Nggak punya rencana samasekali buat menghabiskan satu hari penuh berkah itu. Dan itulah yang terjadi pada diri gue hari ini.
Rencana awalnya sih gue, Iicha, Vero, sama Ellen mau hunting kado buat Jessie, tapiiii karena satu dari banyak hal acara tersebut dibatalkan. Segera setelah mendapat kabar yang nggak bisa dibilah menyenangkan itu gue langsung nelepon difa. Gue tanya, dia hari ini pergi apa nggak. Difa bilang sih nggak pergi, tapi di rumahnya lagi ada eyangnya, dan itu berarti gue juganggak bisa maen sama difa. Gue nggak nyerah di situ aja, akhirnya dengan penuh harap gue nelepon Ajeng, yes! Ajeng bilang bisa jadilah agenda gue hari itu ke rumah Ajeng. Biar lebih rame kita mutusin buat ngajak Aliya. Gue telepon deh tuh Aliya, eeeehh ternyata itu anak udah ada acara laen, huuuu yasudah tidak jadi deh.
Abis nelepon Aliya gue nelepon Ajeng lagi buat ngabarin kalo anak yang bersangkutan tidak bisa ikut hadir. Nah pertamanya kita bingung tuh mau ngapain, eh yaudah si Ajeng ngusulin nonton, gue mah hayoo ajalah. Tapi abis itu dia nambahin 'Eh si Memes ikut nggakpapa kan ya?' Memes itu adeknya Ajeng.
Terus kan abis itu gue mandi plus siap-siap. Naah pas lagi siap-siap itu adek gueyang paling kecil -Ami- nanya,

Ami ; "Kakak mau ke mana?"
Gue ; "Ke Giant"
Ami ; "Mau nonton ya?"
Gue ; "He-eh, nonton Wall E"
Ami ; "Aaaaaa mau ikut"
Gue ; "Mau? yaudah, ayoo! Tanya dulu gih sama mama. Memes juga ikut tuh"

Akhirnya si Ami nanya ke Mama, naah kata Mama boleh, yaudaah deh itu anak kegirangan langsung ke kamar, ganti baju. Nah pas di kamar itu rupanya dia bilang-bilang mau nonton Wall E sama si Kiko (adek gue satu lagi).

Kiko ; "Aaaaa ikuuut!"
Gue ; " Ih? Enak aja ikut-ikut"

Naah ujung-ujungnya, setelah perdebatan yang nggak ada panjang-panjangnya itu gue pun pergi ke rumah Ajeng disertai dengan Kiko dan Ami. Tentu saja dengan sebelumnya memint persetujuan dari Ajeng.
Dari rumah Ajeng, kita langsung ke Giant, mesen tiket, nunggu, nonton deh. Haaaa kita berdua udah kayak babysiter hari ini. Hahaha mana itu bocah-bocah nggak bisa diem lagi jalan ke sana kemari. Huuuft, tpai mendingah daripada gue lumutan di rumah -___-

Tidak ada komentar: