Senin, 04 Agustus 2008

OSIS vs PRAMUKA ?!

Gue masuk 3 besar kandidat OSIS! Mampusss. Gue nggak siap sama sekali dan emang nggak ada niatan mau sampe sana. Aduh, gimana dong? Gue mesti ngapain? Argh gue benci saat-saat kayak gini, jadi lemah, putus asa begini. Help me please, first thing first. Kata Miss Sandra programnya udah harus ada di Miss Sandra hari Kamis ntar, udah harus diketik. Terus minggu depan udah kampanye. Oh God!!
Oiah, tanggal 11 ntar ada lomba pramuka lagi, asyik! Gue pengen ikut lagi, tapi yang dikirim cuma boleh satu regu putri satu regu putra. Kalo putra sih uda gampang, uda ditentuin. Nah putrinya itu ada 2 regu yang dicalonin. Yaaah padahal kita uda klop banget, pengennya sih dikirimin dua-duanya. Besok kata Mr Josh ada seleksi buat nentuin siapa yang ikut. Semoga gue bisa lewat seleksinya, gue pengen banget ikuuuutt. Hwaaaa!

Tidak ada komentar: