Rabu, 02 Desember 2009

We call it 'hell'; 3rd day, history and ict

Hellow kmaren gue gak posting ya? Maaf banget ya sindrom malas saya kemarin sedang aktif. Apalagi kemaren gue pulang siang bgt. Ngapain emang? Tambahan fisika, main, pacaran, jemput ami ahahhaa kacau bet yak kemaren jadi sampe rumah tuh sekitar jam tiga. Okey now let we begin the story about my 3rd day in 'hell'

You know, ternyata kemaren gak se-'hell' yg gue bayangkan, karena kenytaannya gue BISA dan LANCAR mengerjakan semua cobaan dan siksaan yg diberikan (baca: soal). Jam pertama pelajaran IT. Kalo ini gue masih bisa santai karena menurut pengalaman yg sudah sudah soal IT itu biasanya cendrung sama bahkan ada yg persis sama soal soal weektest dan latihan latihan yg pernah diberikan. Jadi gue gaterlalu pusing belajarnya paling gue baca baca print out hasil download dari blognya mr glory samg guru IT tercinta.

Pelajaran kedua adalah HISTORY dan lo tau gue udah males banget karena gue pikir gue salah belajar. Jadi ceritanya adalah gue lupa kalo si mr reuben SiHITe itu ngasih kisi kisi dua, dan gue cuma belajar satu, sedangkan ternyata kisikisi yg gue pelajarin sama yg satunya lagi itu BEDA JAUH. Yasudah gue mah udah pasrah aja begitu dibagiin soal gue gaberani buka terus gue liat si dwimce di samping gue udah buka soal, gue tanyalah:

Gue: ce, susah gak?
Dwima: heeh *senyum miris*
Gue: *tarik napas panjang*

Akhirnya gue beraniin diri buka esaynya dulu. Gue baca bentar dan ternuata itu semua yg gue pelajarin ada di situ. Wuhuw gua langaung smangat ngerjain tanpa perlu berhenti sejenak dan memikirkan apa yg harus gua karang buat ngejawab soal. Gaperlu! karena semua jawabannya ada di kepala gua (njir sok bet lu triss). Setelah soal esay habis dibabat, beralihlah gue ke soal piluhan ganda. Dengan perlahan gua buka halaman pertama soal itu dan tenyata........ GUE JUGA BISA NGERJAINNYA! Alhamdilillah banget ya Allah ternyata hasil belajar sejarah gue selama 3 jam setengah non stop itu membuahkan hasil yg SANGAT MEMBANGGAKAN. Itu pertamakalinya dalam sejarah selama ulangan umum kali ini gua belajar serius. Soalnya sisanya yg ulanga senen sama selasa itu gua belajarnya ogah ogahan (kacau lu triss udah pinter lu hah?!)

Okeoke sebaiknya saya sudahi postingan gua yg ini karena gue masuh pengen posting hari keempat gua yg beneran kayak di hell! Astaga banget gua hari ini sial parah.

Sip sip thankyou God thankyou!
God bless semester exam :)
Bye, have a nice day everyone!

Tidak ada komentar: