Senin, 21 Desember 2009

A (very) early morning update

Hellow folks!
Sepertinya gue mulai sombong lagi ya belakangan ini? Aduh maaf maaf maaf banget banget banget ya ini semua garagara emm..... Garagara..... GUE LAGI MALES :P
Ya tapi kan yang penting sekarang gue muncul lagi untuk berbagi cerita pada kalian. Eh you know? Today is MOTHER'S DAY!

"I love you mom, soooooooooooooo much and i always will. Thankyou for everything you've done for me, and i'm sorry for every rude and unpleasant words i've said to you. I was too upset and wasn't thinking clearly at that time. But overall I LOVE YOU, MOTHER. My superwoman :*"

Great banget tau gaksih, it's mother's day and my mom won't be at the house. She has to fly to Surabaya to work within the upcoming hours. Hhhh :(

Eh iya, gue udah liburan. Hm dari minggu lalu sih ya tapi ya pokoknya gitu deyh. Kamis minggu lalu gue bagi rapot kan teris tauga sih lu GUA RANKING 3 wohooow ternyata tetap bertahan. Thankyou God. But I'll ty to be better. I've set my target to be in the first rank, and i have to reach it. Ya paling nggak ranking 2 juga bole deh hehe.

Terus ya terus gue bingung liburan gue mau ngapain. Kalo diitung dari hari kamis bagi rapot kemaren itu gue baru ke.... Jumat ke Gading bareng emak babeh dan adik-adik. Sabtu ke.... Rasanya gakemana mana. Minggu ke meteor studio nyamperin anak-anak LA yg sedang recording serta melanjutkan videoclip buat project ICT itu lowch. Uwh gua gasabar banget pngen liat jadinya bgaimana videoclip buatan kami hahaha i'm major excited. Terus seninnya gue menyeret adam ke rumah gue karena gue bosen dan binging di rumah mau ngapain. Yailah cuman begitu doang masa ya. Hari ini gue mau ngapain? Hm kita acak acak dapur aja yuk! Eh gue pengen bikin mashed potatoe deh tapi gue lupa cara bikin gravynya gimana swt bgt -,- lagian ups gua gapunya duit buat beli bahan-bahannya kan belum beli kentangnya, evaporated milk, dan segala macam tetek bngeknya. Erm atau mungkin gua mau bikin brownies aja kali ya? Iyadeh kalo itu bahannya ada semua waktu itu bekas bikin chocochips cookie masih nyisa.

Ngomong-ngomong adam mana ye? Dari tadi pulang dari rumah gua dia gakedengeran kabarnya lagi. Bagaikan hilang begitu saja ditelan bumi tanpa jejak, kabar, dan pemberitahuan yg jelas. Eh apadeh gua udah ngelantur ini. Tapi gue jadinya kangen ini uuuwwhhh -,- okey triss cukup. Eh gua juga kangen sama teman teman nih, aku kangen recoureveuns ku, aku kangen berisik di sekolah bareng recoireveuns ku, ohiya aku juga kangen keluarga keduaku my 9BOOM 4X! Haaaaa kangen ketawa ketawa kangen marah marah kangen ngobrol kangen sama kalian. Jalan yuuuk!

Sepertinya perutku mulai tak enak nih, gue caw ya mau tidur aja deh sudah pagi ini ehehe. Goodbye, nite everyone... UPS i mean MORNING everyone! gotta go to sleep, take some rest.

I love you, untold :*

Tidak ada komentar: