Senin, 07 Desember 2009

We call it 'hell'; LAST DAY, biology mandarin and civic

This was the last day of semester exam and i really hate the subject.

Okay, I don't use to hate biology, in fact i love it. But oh come on, this was the last day of semester exam and as you know, biology has A LOT of things to be memories. And when you had mandarin and civic also for the test, it would be REALLY SUCKS. Trust me!

Lo tau mandarin dan civic gua udah hands up. Hm well mandarin gaterlalu, gua masih ada usahanya. Nah yang kacau itu civic sumpah gua bingung mau belajar apa. Lagian ya aneh sih, udah tau gaada guru civic sekarang, eh masih ada aja ulangannya. Untung tadi pg semua terus ntar katanya gaada remedial civic. Untung banget UNTUNG.

Ya tapi overall, I'M SO GLAD AND HAPPY. I FEEL FREEEEEEE.... LIKE A BIRD (nchaa's style). Senang rasanya setelah hari-hari penuh peluh dan darah, perjuangan serta kerja keras, belajar tanpa mengenal lelah, keluh kesah mewarnai hari-hari. AKHIRNYA BERAKHIR HARI INI! Yang gue harapkan sekarang adalah: Ya Allah semoga ulangannya nggak ada yang remed, AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN seamin aminnya amin.

Ehm ngomong ngomong ternyata tradisi untuk nonton dalam rangka merayakan berakhirnya ulangan umum belum berakhir loh. Nggak ngerti kenapa dari kelas 7 pasti begitu. Dan seringkali kita nonton di rumah gua, nyetel dvd gitu hahaha. Seperti layaknya hari ini. Jadi asal mulanya kita berencana nonton di bekasi square tapi bingung nih ya yang bisa ikut cuma Irena, Ellen, Nchaa, gue. Sedangkan kayaknya gaseru gitu kalo cuma berempat. Udah gitu si Dendy gabisa ikut huh sial sekali. Mana si Dwima sama Dwipa gajelas nasibnya jadi ikut apa nggak. Terus akhirnya kita ajak Deszan dan selanjutnya Dwima pun ikut.

Oke kita caw ke rumah gue naik mobil gue barengan Nchaa, Ellen, Dwima, Kiko, Andrea. Sedangkan Deszan naik motor gitu ngebonceng Anfi yang katanya mau ngeband gitu barengan Afdy, Dwipa, Subob, Renar, Rido, Eril.

Sampe di rumah gua tuh kan pada bingung mau nonton apa, pertamanya sih udah deal mau nonton the ugly truth tapi itu film sepertinya terlalu cewek gitu. Terus Deszan tanya ada film horor gak? Gua jawab "satu satunya film horor di rumah gua adalah 1408 yg sampe saat ini belum juga selesai gua tonton" Oke akhirnya sepakat kita nonton 1408 tuh ya.

Pertama yang nonton gue, Nchaa, Ellen, Irena, Deszan. Terus gak lama si Dwima sama Renar ikutan. Nah lagi tengah tengah nonton gitu tiba tiba masuklah segerombolan makhluk luar angkasa (eh ups bukan deng) maksud gue masuklah Afdy, Anfi, Dwipa, Subob, Rido, dan Eril. Dan akhirnya kita nonton bareng tuh ber 13 di situ. Rumah gua udah kayak tempat penampungan hahaha.

Jadi intinya adalah I HAD FUN WITH MY FRIENDS TODAY. Nothing's better then spending the after exam time with friends. Sekarang rencananya adalah kita mau nonton lagi hari Rabu dengan jumlah orang yang LEBIH BANYAK lagi targetnya adalah Bulan, Vero, Reza, dan Adam ikut haha. Dan juga tambahan dvd, rencananya adalah deszan dan ellen dan reza bakal bawa dvd ntar. Tapi yg ntar kita beli makanan dulu yg banyak buat persediaan. Karena tadi si Renar, Dwima, Deszan bolak balik ke depan rumah beli cimol dan batagor hahaha. Ohiya makasih renar dijajanin cimol ya, itulah keuntungan punya duit besar. Garagara duit gue gocap dan dia juga gocap akhirnya adik kelasku yg baik hati itu memutuskan untuk membayarkan jajanan kakak kakak kelasnya. Baik dah lu beneran gua doain langgen sama andrea deh :P

Rasanya gue senang sekali berkata "Hey akhirnya UAS sudah selesai, sedangkan orang orang bahkan baru pada mau mulai UAS" :P

Wish we'll do this kinda thing more often,
I LOVE YOU GUYS, UNTOLD :)
Goodnight, hey you know it's holiday tomorrow. Then the next day we'll have classmeeting :D

Tidak ada komentar: