Jumat, 04 Desember 2009

We call it 'hell'; 5th day, Indonesia and geography

YES! Today's friday and it means it's the first day of the weekend :)

Gimana ulangan hari ini Triss? Oh bisa bisa bagus bagus aja lancar kok, Alhamdulillah. Tapi najis banget masa geo pilihan gandanya ngejebak banget gitu gua rada bingung, untung esaynya gampang parah gua bisa semua. Kalo bahasa Indonesia tadi tumben gue gamales baca, cuman gue rada bingung gitu pas disuruh bikin poster. Gaada inspirasi sama sekali. Akhirnya gua gambar mata gitu terus di bola matanya ada bayangan pantai terus gue tulis "Pantai mu, pantai ku, pantai kita" sama satu lagi "Lestarikan pantai" wtf ya gajelas banget, bodolah yang penting diisi :P

Ohiya, gue mau pamer. Tadi gue berangkat sekolah jam 7 lebih 5. Harusnya jam 7 gue berangkat cuman begitu sampe di tengah jalan, gue sadar gue gabawa kartu ujian, akhirnya gue minta mang ewong puter balik kan ke rumah lagi. Sampe di rumah gue langsung ngbrit ke dalem tuh terus gue cari-cari kartu ujian gue kok gaada ya wah mampus deh gue. Akhirnya gue pasrah, balik ke mobil dan melajulah mobilku itu ke sekolahku tercinta; GLOBAL PRESTASI SCHOOL -,- Di jalan gue sms Adam "Eh cool banget deh masa kartu ujianku ilang" dan lo tau Adam jawab apa? "Wah hahaha mantep deh kamu sayang" oh cantik sekali ya huh.

Nggak lama mobil gue nyampe di sekolah, dan you know? Gue sampe jam 7 lebih 10. OH WOW CUMAN 5 MENIT SAUDARA SAUDARA padahal tadi rada macet dikit gitu dech. Bangga banget gua terus gue langsung pamer ke Ellen, Bulan, Nchaa "Eh lo tau gue berangkat jam 7 lebih 5 loh!" gapenting memang gue tau. Skip lah pokoknya gue juga lapor ke Ellen "Len kartu ujian gua masa ilang! Cool gaksih? Ayo temenin gua ambil student pass" terus gue ke lantai dua, lapor sama miss elis, bayar denda 2000 dan dikasih student pass.

Bel berbunyi, gue masuk kelas. Kertas LJK, lembar esay, lembar soal dibagiin. Teurs gue iseng ngerogoh rogoh laci di meja gue. Eh ternyata masih ada kertas coret-coretan bekas fisika kemaren dan gue gasengaja ngeliat kertas kecil kuning. Firasat gue langsung berkata bahwa gue harus ambil itu kertas kecil kuning. Gue ambil kan, dan ternyata itu adalah...... yak! KARTU UJIAN GUE! Ohmygod nyesek banget gua baru bayar 2000 buat student pass yang ternyata tidak berarti apa-apa oh sial sekali. Padahal dengan 2000 itu banyak barang yg lebih bermanfaat yang bisa gue beli. Contoh: Aqua gelas 4, aqua botol1, otakotak 1tusuk, cokicoki 4, ricis pasta keju 4, lontong 1, martabak 1, dan lain sebagainya. Oh goodbye my 2000 :'(

Ya pokoknya lanjut langsung ke bel pulang ya, anak 9B suruh ke multi buat ngisi SPI. Malesin banget gaksih. Pas di multi gue memilih untuk duduk di sebelah jorji and he kept on calling me 'mbak rodiyah' ahahaha ya terserah dirimu lah jor, itu nama keramat gue mulai sekarang :P

Waktu berlalu dan berlalu dan berlalu sampai akhirnya gue ended nonton new moon bareng reza sama irena di bekasi square. Terus kita ke mm kan ke indosat service center gitu garagara m3nya irena ngajak ribut. Abis itu kita bertiga foto box gitu yang sumpah asli tampang gua beler ganahan wahahaha.

Eh gue ngerasa bebas deh. Kenapa? Soalnya besok libur wuhuw. Hem walaupun hari senin masih ada ulangan sih. 3 sekaligus lagi. Lo tau? TIGA! TI-GA! T-I-G-A! Apa aja? Biologi, Mandarin, Pkn. OH GREAT BANGET, BUKAN?

I think i'll just stop, gue udah bingung mau tulis apa. UPS ada yang sms wakakak apadeh triss gapenting parah.

Oh iya, HAPPY MONTHLYVERSARY ELLEN INGGRID AND DARENTH TANAYA, wish you both all the best :D

Happy weekend all, may you have a great weekend,
God bless semester exam :)
Refresh, I need to refresh, bye, I LOVE YOU :*

Tidak ada komentar: