Kamis, 03 Desember 2009

We call it 'hell'; 4th day, physics and sundanesse

Okey hari ini ceritanya gue menjadi superwoman. Begini ceritanya:

Belakangan ini gue terobsesi dateng mepet-mepet bel. Ceritanya mau ngesok gara-gara biasa dateng sebelum pintu gerbang dibuka -,- Jadi udah 3 hari ini, terhitung dari hari Selasa sampai hari ini gue berangkat siang. Hari selasa gue berangkat jam tujuh kurang 15, hari rabu gue berangkat jam setengah tujuh lebih 5, sedangkan hari ini gue berangkat jam TUJUH PAS. Lo tau hari ini gue berangkat pake mobil, agak sedikit macet, dan Mang Ewong dengan bijaknya memutuskan untuk mengisi bensin terlebih dahulu. Tapi lo harus tau, gue sampe sekolah jam berapa? JAM TUJUH LEBIH SEPULUH! Itu berarti gue masih harus menunggu bel lagi, padahal tujuan gue dateng ke sekolah langsung masuk kelas. Kenapa? Karena gue lemes banget asli deh lemes gakeruan.

Ulangan pertama adalah fisika, gue agak sedikit ragu tapi gue yakinkan diri gue kalo gue pasti bisa karena gue sudah belajar dengan lumayan serius. Akhirnya soal Fisika pun gue kerjakan, waktu di tengah tengah proses pengisian soal tiba tiba kepala gue beraksi. Dia keliyengan gak jelas, yang efeknya mata gue pun terasa berat banget dan sakit. Siksaan selanjutnya diikuti dengan aksi perut gue yang tiba tiba berontak dan ternggorokan gue yang gatel banget tapi kalo dibatukin gue jadi mual. Aneh? Memang, gue juga gangerti kenapa.

Ulangan fisika pun selesai, dilanjutkan dengan istirahat. Bodohnya pas istirahat gue gamakan apaapa karena gue ENEK SETENGAH MAMPUS. Terus selesai istirahat yang ada gue malah tambah sekarat kan. Lalu masuk kelas, adam bertanya gue udah makan apa belom, gue jawab belom. Terus ya dia ngomong lagi lah macem macem gitu gue males nulisnya tapi. Akhirnya soal Sunda dibagiin, gue pun pasrah mengerjakan soal yang menurut gue gasusah susah amat. Satu satunya soal yang gue hopeless banget itu soal esay nomer 42. Tau pertanyaannya apa? "SEBUTKAN 5 NOVEL DAN PENGARANGNYA" lah ya mana ada yang gua inget, akhirnya gue kosongin deh bodo amat tapi yang lain gue bisa kok tenang aja. Selesai ngerjain sunda terus kan bel, adam nyamperin lagi bilang "kamu pulang cepet aja, istirahat tidur, itu kamu kecapekan kali"

Oke jadi gue nurut ya, gue keluar kelas ambil buku di loker terus ngobrol dulu bentar sama teman teman dan turun ke Lobby minta kiko teleponin mang ewon suruh jemput. Terus sambil nungguin gue ngobrol sama si Upi gue tanya dia jawaban nomer 42 apa. Dan dia menjawab:

Upi: Lord of the ring, hary potter, narnia, bla bla bla

OHMYGOD ASTAGA. Terus gilanya lagi ternyata orang orang pada jawab "Layar terkembang, Siti Nurbaya, Azab dan Sengsara, dan novel novel angkatan 20an lainnya"

Dan di sinilah saya sekarang sedang menulis kisah malang saya hari ini. Yang harus menjalani siksaan demi siksaan. Baik fisik maupun batin. Oke cukup. Sepertinya sekarang gue benar-benar harus melanjutkan belajar Geografi dan Indonesia gue yang belum tuntas. AYO KUMPULKAN SEMANGATMU UNTUK BELAJAR TRISS!

Thankyou to Adam, Nchaa, Ellen, Irena, Reza, Dwipa, dan Dendy yang telah dengan baik hari serta sukarela memberikan perhatiannya pada gue yang sedang sekarat ini :)

Get well soon, me!
GOD BLESS SEMESTER EXAM :)
Thankyou and lotta love, xoxo


Tidak ada komentar: