Senin, 30 November 2009

We call it 'hell'; 2nd day, math and religion

OHMYGOD!

Lo harus tau tadi gue ulangan math udah kayak tes mewarnai. Sumpah deh ya pg nya gila susah parah. Padahal tadinya gue udah bersyukur gitu pas liat esaynya lumauan gampang, jadilah gue ngerjain esay dulu. Begitu esay selese gue mulai mengerjakan pg tuh, yang pertama tentang kesebangunan sama kongruensi kalo gasalah. Ya itu lumayan lah walaupun teorinya gua cuma bisa 1 apa 2 gitu. Nah udah gitu nomer selanjutnya udah mulai tentang bangun ruang dan angkanya ituloh MASYAALLAH pak tums tega banget dah pokoknya. Akhirnya krena takut buang wktu gue skip dulu, gue ngerjain yang tentang peluang, kuartir, median, ratarata, dan lain sebagainya. Baru abis itu gua lanjut ngerjain bngun ruang lagi. Dan.... Yak betul gua udah hopeless parah ngerjaonnya akhirnya bgitu bel yg belom gua buletin tanpa pake liat soal gua warnain deh buletannya pake insting serta daya kreatifitas gue yg menurut gua gajelek jelek amat.

Selesai ulangan math, istaraht, terus yak terus agama! Yasudahlah kalo agama mah yg gabisa kita berserah pada Allah Yang MAha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Dan jngan lupa jalankan logikamu. Tapi tenang kok tenang gua masih bisa bernapas lega kalo ulangan agama mah gua masih bisa ketawa ketawa. Yang gue takutin tuh mathnya astaa gua takut bangeeeeeeet. Semoga garemed yaAllah semoga gak remed amin amin amin amin amin ya Allah AMIN :'(

Ohiya parah masa kaki gua cari ribur! SAKIT BANGET! Gaboong dah gua astaga sakit banget. Mana ini lagi ada jerawat persis di tengah idung. Idung gua jadi merah deh mana sakit lagi. Gue jadi kayak rusanya Santa Claus deh yg siapa itu namanya? Rudolf yaw? Iya iya kalo gasalah si Rudolf itu. Yapokoknya gua itu menderita bamget heran deh ya -,-

Okey cukup berkeluh kesahnya. Gue laper nih mau makan tapi males bangun udah pw banget tiduran di kasur. Fyi, ini postingan pertama gue pake itouch loh wakakak bangga parah gua. Ini juga sebetulnya garagara laptopnya lagi dipake kiko dan gue ngebet bgt pengen ngeblog jadilah gue coba coba dan ternyata bisa! Haha norak gue? Emang. Penting gaksih? Enggak! Oke cukup gua mulai kehilangan akal sehat. Lebih baik mengumpulkan niat buat belajar IT sama sejarah besok, yega? Yadong!

Sip sip okedeh. Eh aduh adam mana kok gak sms ya? Eewww
Haaaaa oke sudah hentikan. Oiya jangan lupa doain semoga math gua garemed, pleaseeeee? Hidup mati gue di situ :(
Wish me luck on studying and tomorrow's test yaw? thankyouuuu
God bless semester exam :)
BYE, I LOVE YOU!

Tidak ada komentar: