Senin, 30 November 2009

We call it 'hell'; 1st day, economy and english

Hell-o!
You know? Today was the first day of semester exam which means AWAL NERAKA GUE.
Haaaaaah lu tau? Gue capek banget belajar sumpah gue gak mood banget semesteran. Tapi mau gamau gue harus mau aduh berat ya menjadi seorang siswa hhh.

Curhat dikit dong?
Jujur ya gue gapernah ngerasain semales ini belajar. Oke bukan berarti gue rajin, tapi at least kemaren kemaren gue masih ada niatan buat belajar. Lah sekarang? Boro boro, eh tapi gagitu jgua sih gue masih mau kok belajar tapi bedanya sekarang gue gampang banget teralihkan perhatiannya gitu. Sebetulnya belajar itu enak. Jujur deh gue belajar itu enak, tapi........ kalo udah konsen kalo jiwa gue semua udah terserap ke apa yang gue pelajarin gue malah jadi gabisa berenti belajar. Cuman ya itu tadi susahnya men sekarang gue susah konsentrasi wey, males banget, sekali lagi, GUE LELAH BELAJAR!

Percuma gasih gue berkeluh kesah di sini? Percuma banget! Yasudah lah tak apa ya aduh gue stress nih besok math sama agama. Dan lo tau? Pak Asep oh Pak Asep guru agama islam gue yang super duper baik banget banget banget itu memutuskan untuk sedikit menaikan level ulangan agama dengan cara memperbanyak materi ulangan semester kali ini. Oh Pak Asep, HOW COULD YOU (Nchaa's style).

Oh iya, eh eh eh hari ini ANDRE EKA SETIAWAN kembali masuk looooh oh my God gue kangen banget sama lo Ka, ehm ralat; KITA kangen banget sama lo Ka. Siapa KITA? Ya, KITA; 9BOOM 4X hahaha penasaran? Oh iya gue bakal tell tell you tentang 9BOOM 4X itu nanti ya dipostingan selanjutnya karena sepertinya sekarang sudah saatnya gue mandi kemudian dilanjutkan dengan belajar yang khusyuk. Oke oke? Boleh dong gue pergi? Astaga gue jadi gajelas gini sekarang sakit stressnya. CAW DULU YAW, BABAY :)

GOD BLESS SEMESTER EXAM :)

Tidak ada komentar: