Sabtu, 14 November 2009

Such a day :)

Hari ini seruuuuuuuuw!
Pagi pagi gue online dan tiba-tiba seorang Reza Firmansyah nyapa gue,

Reza: Triss lo di mana?
Gue: Di rumah lah, kenapa?
Reza: Oh gue lagi di sd lo nih

Lah gue kaget kan dalam rangka apa dia bisa ada di Alfajri, eh baru mau gue tanya lagi tapi dianya udah off, yaudah deh gue tanya ke Irena nomernya si Reza dan gue telpon lah anak itu. Dan ternyata oh ternyata adiknnya Reza yang cewek, kelas 5 namanya Salsa bersekolah di Alfajri makanya tadi dia ke sana. Berhubung tadinya niatan gue emang mau ke sana jadilah gue langsung mandi dan berangkat. Singkat kata gue sampe di Alfajri ketemu Reza di depan. Terus masuk ke dalam eh ketemu Erfin Adia sama Kafi OHMYGOD udah lama banget gaketemu kangeeeeeeen.

Tapi di Alfajri gue gak lama, kira kira jam sebelas lebih gitu gue langsung caw (asik deh caw -,-) ke rumah si Adamkuuuuuw sayaaaaaangkuuuw wakakakak. Eh gak gak itu lebay oke pokoknya gue ke rumah Adam sampe jam setengah 4 gitu. Hayoooo ngapain Trissi di rumah Adam? Gak kok gangapa ngapain ngobrol doang sama nonton terus mainan itu tuh mainan gajelas yg gue beli atas hasutan Reza gatau namanya apadeh pokoknya gitu lah. Pas mau pulang dari rumah Adam kan gue ngecek hp ya eh ada satu sms sama 5 misscall. Tau dari siapa? Risad! Yak seorang Risad Wiriandi Musa temen sd gue yang ganteng yang sekarang bersekolah di 109 JHS. Tau apa isi smsnya?

'Triss, ke Alfajri yok!'

Gue langsung ketawa sumpah kocak bet bocah gue baru dari sana eh dia ngajakin ke sana. Baru mau gue bales smsnya eh dia telpon, ngomong gini:

Risad: Triss lo di mana? Ke Alfajri yok!
Gue: Lah gue udah balik malah dari sana
Risad: Yah oke deh yaudah
Gue: Eh tunggu lo lagi di mana? Alfajri?
Risad: Nggak gue lagi jalan jalan sama Iban sama Kafi
Gue: Hah ada Iban?
Risad: Iya ada nih
Gue: Oh
Risad: Lo di mana Triss?
Gue: Di rumah temen
Risad: Oh oke deh sip sip yah sayang banget gaketemu
Gue: Iya sayang banget yampun eh besok dateng lagi aja
Risad: Oke deh Insyaallah ya
Gue: Sipppp, dadaaah
Risad: Dadaaah

Abis telpon itu gue ngobrol bentar sama Adam terus balik deh ke rumah, naik ojek kan tuh. Eh dan lo tau? Sampe rumah itu tuh di depan rumah yampun tauga sih lo ternyata di depan rumah gue ada Iban Risad sama Kafi. Waaaaaahahahaha girang dong gua sumpah girang asli. Terus mereka aus gitu kan yaudah gue ajak masuk deh terus minum terus kita ngobrol ngobrol di rumah gue sumpah heboh banget. Dari yang segala, ngomongin sekolah, ngomongin bedah kodok, ngomongin tawuran, ngomongin pacar, ngomongin mantan, ngomongin bimbel, ngomongin SMA, ngomongin ekskul, ngomongin Gita Gutawa, ngomongin Samuel Samosir, ngomongin Amel, ngomongin angkatan 3, ngomongin aduuuuuuuuuuuh banyaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeeeeeet deh pokoknya kemana mana ngobrolnya. Sampai akhirnya jam 5an mereka pulang.

AND I JUST REALIZED THAT I'VE MISSED THEM SOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO FREAKING DAMN MUCH MUCH MUCH MUCH!

Today was such a day, thankyou guys; Adam, Reza, Iban, Risad, Kafi. OHMYGOD hahahaha gue kira gue bakal mati bosen di rumah hari ini :p

Tidak ada komentar: