Jumat, 17 Oktober 2008

that was for the FIRST time and the LAST time, promise!

For the FIRST time and the LAST time, promise!
Sekarang itu motto gue, tau kenapa? Hahaha nggak penting banget. Emang dasar gue plin-plan, bego, tolol, goblog, bodoh banget gitu. Dari dulu gue yang uda berkoar-koar dengan mulut toa gue ini kalo gue; Nggak bakal nangis gara-gara makhluk berjenis kelamin cowok eeeehhh sekarang malah nangisnya heboh banget, ckck.
Jadi gini loh ya ceritanya kan tadi di kantin gue lagi ngobrol ngobrol gitu sama Iicha, nah trus gue yang sok sok an nangis gitu. Iseng aja gue ceritanya (haha mav ya Cha). Terus kan gue cuci muka, pas balik ke bangku Iicha bilang,

"Udah tenang Triss?"

Ehh dibilang begitu nggak tau kenapa itu aer maen keluar aja dari mata. Udah gitu si Iicha pake bilang, "Keluarin aja Triss dari pada ntarnya nyesek" Hahaha goblognya dibilangin gitu gue malah tambah kenceng nangisnya.
Yaudah daripada gue ntar jadi bahan tontonan gratis (pede bangeet gue) gue bilang ke Iicha pengen balik ke 'ngek' (baca: tempat gue biasa ngumpul sama temen-temen). Yaudah kembalilah kami berdua ke 'ngek' itu, begitunyampe sana kan ya muka gue udah kea apaan tau gara gara abis nangis eh si Nchaa nyadar trus dia nanya,

Nchaa: "Muka lo kenapa Triss?"
Ellen: "Goblog lo abis nangis tau"

Ehhh entah itu guenya yang nggak beres apa aer mata gue yang emang bandel, gue jadi nangis lagi. Disamperin kan tuuh sama si Nchaa Ellen Iicha, terus gue dipeluk. Tambah heboh dah tuh nangisnya sampe sesengukan gitu nggak bisa berenti. Pertama kan dipeluk sama Ellen trus Ellen bilang, "Pindah ke Nchaa dulu ya Triss?" Dan selanjutnya gue dirangkul sama Nchaa sambil dielus elus palanya. Enak deh :p Udah gitu ya pas gue lagi nangis itu si Ellen juga bilang gini. "Udah Triss nangisnya, koyo ngeliatin ke sini terus tuh dari tadi" Hahaha kalo aja gue lagi nggak kea gitu uda melayang ke langit ke tujuh kali yaa nggak mau turun turun haha.
Beneran deh gue nyesel banget nangis kea gitu. Dan yang jadi pertanyaan gue: KENAPA GUE MESTI NANGISIN DIA?????? nggak penting banget sumpah. Nggak nyangka gue setelah 13 tahun 9 bulan 28 hari gue bertoa-toa ria nggak bakal nangis gara gara cowo akhirnya jebol juga deh. Mana nangisnya heboh banget lagi, lama pula keanya gue nangis haha pake ada episode ke duanya. And you know what? Sekarang gue bener bener nyesel uda buang buang aer mata buat tuh cowo. Nggak pantes ternyata dia gue tangisin. Emang dasar lo mati aja lo ke laut! Eh jangan deh kalo kata Kak Maudy orang kea gitu bagusnya bakar aja trus abunya buang ke bantar gebang. Hahaha. Semua makasi ya yang tadi udah ngehibur Trissi, esspecially for Iicha Nchaa Ellen Bhiga Kak Maudy dan Vero :]

Tidak ada komentar: