Senin, 20 Oktober 2008

Hahaha dasar kamu Triss (khayalan tingkat tinggi)

Eh tau nggak tau nggak? Masa tadi si sekolah gue heboh banget nyeritain mimpi gue. Semua orang gue kasih tau, klo gue nggak tau malu mungkin aja satu sekolah ua pada tau semua kali ya? Heeee apa sih lo triss?
Tapi tapi ya yangpaling heboh tetep aja pas gue cerita ke Nchaa haha. Jadi kan gini ceritanya, abis math kan tuh, pelajaran selanjutnya th English club, cuman kan ada jeda istirahatnya gitu sekalian English day yaudah gue sama Nchaa ke kantin deh. Jalan ke kantin gue cerita gini,

Trissi: Chaa chaa tau nggak masa pas hari sabtu malem malem kan ya gue tidur trus gue mimpi dong Chaa..
Nchaa: Mimpi apaa?
Trissi: Mimpi smsan sama koyo hahaha (dengan muka sumringah nggak jelas)
Nchaa: Waaa? Hahaha gimana gimana?
Trissi: Ya kan ceritanya kita pramuka gitu, trus mister josh suruh kita nyari ide apaan gitu nggak ngerti deh gue. Trus nggak tau gimana ceritanya gue malah sms koyo, gue nanya apaaa gitu udah gitu kan gue taro tuh hape trus gue maen ama lo lo pada. Trus tiba tiba mister Josh nanya, 'gmna Triss udah dapet?' Yudah dh tuh gue buru buru ngecek hape eh nggak taunya ada 4 sms dan semuanya dari koyo. Gue ngk tau yang 3 isinya apa, tapi yang jelas satu yang gue inget isi smsnya tuh kea gini 'Hahaha dasar kamu Triss'
Nchaa: Hahahaha iyaa dasar KAMU Triss. Hahhaha lu sarap
Trissi: Iyaa yaa gitu terus kan ya padahal gue cuma ngirim sms 1 kali eh dia balesnya sampe 4 sms. Khawatir kali ya smsnya nggak gue bales hahaha
Nchaa: Iya kan dia kirim begini 'Trissi kenapa smsnya nggak dibales?' 'Kamu marah ya sama aku?' 'Aku salah ya?'
Trissi: Hahahaha najis ih jijik lu sarap Chaa!
Nchaa: Hahaha Lo mah digituin udah terbang kali ya Triss. Trus ntar masuk masuk lo langsung bilang 'Nchaaaaaaa!!' (Dengan muka yang super duper excited)
Trissi: Yeee nggak lagi gue bakal langsung televon lu trus gue teriak di kuping lo 'NCHAAAAAA!' hahaha
Nchaa: Nggak, ntar pas di skolah lo kan nyamperin gue trus manggil 'Nchaaaaaa!' Eh trus tiba tiba koyo lewat trus dia ngedadahin lo gituu
Trissi: Hahaha udah terbang kali yaa gueee nggak bisa turun lagi


Terus gue lupa tadi apa aja yang jelas ntar ada koyo ngomong gini 'Ahhh kamu mah gitu yaa kamu sama aku kamu jahaat yaa sama aku' Hahahahahaha sumpah tadi kocak banget menghayal sama Nchaa. Mana kita menghayal sambil minum dingin dingin trus view nya enak banget deeh. Mata langsung ke arah loby dmna koyo dkk lagi maen bola huahahahaha sumpaaaah manteeeeb bangeet! Hahaha dasar KAMU Triss

Tidak ada komentar: