Sabtu, 18 Oktober 2008

Refreshing demi melupakan masalah ya ngk Bhig?

Hari ini hari sabtu pagi pagi buta gue udah dibangunin sama bokap katanya begini, "Trissi bangun udah jam 7!" Ebuseeet masih jam 7 papa gitu pikir gue. Ckckck. Perlu waktu lama bagi gue untuk mengumpulkan nyawa yang masih ketinggalan di alam sana, nah begitu sadar sepenuhnya gue langsung inget janji gue: nemenin Iicha jalan. Yasudah gue televn deh tuh si Iicha. Udah gitu kan kita janjian tuh ya, saa si Iicha sih gue di suruh ke rumah dia jam setengah 9, tapi namanya juga takdir gue baru berangkat dari rumah jam setengah 10 lebih. Udah gitu di mobil sempet sempetnya tidur lagi!
Dari rumah Iicha kita langsung berangkat ke Giant di mana Dwima, Dwipa, Dendy, dan Hadyus sudah menunggu. Sementara Bhiga masih dalam 2 langkah perjalanan menuju kamar mandi di rumahnya (Emang dasar sarap lo Bhig). Sepanjang jalan si Dwima tuh ya kerjaannya nelevoooooon mulu sampe bosen gue, takut si Iicha nggak jadi dateng kali ya? Tau deh.
Akhirnya setelah perjalanan yang cukup bikin gue menderita karena gue menderita kebelet pipis akut, kami (baca: Gue dan Iicha) akhirnya nyampe juga di Giant. Tentu saja kami langsung melesat menuju Bioskop tepatnya bagian kamar mandi. Abis dari kamar mandi gue ngajak Iicha ke bawah nyari cemilan, laper gila! Lagian Iicha nya juga nggak mau diajakin nyamperin Dwima dkk yang lagi di game center. Nah di bawah pas lagi muter muter eh kita ketemu makhluk berjenis klamin lelaki yang bernama Komang Abhigamika Widjayadarma, yaudah deh gue nggak jadi beli cemilan malah ngikut ke atas.
Balik lagi ke bioskop, akhirnya Dwima dkk keluar juga dari game center, ternyata oh ternyata, mereka tuh udah mesen tiketnya duluan, and you know what? Mereka beli tiket film LASKAR PELANGI. Bukannya gue nggak suka filmny, tapi sumpah itu film rada rada ngebosenin gimanaaaa gitu kalo dibanding sama bukunya. Jelas gue lebih milih baca bukunya ke mana mana daripada suruh nonton lagi.
Kan gue Iicha sama Bhiga ngomel ngomel tuh yaa dalam rangka perotes. Rencana kita tadinya mau nonton Eagle Eye. Kan nggak mungkin juga gitu kita buang tuh tiket trus kita beli yang baru, udah kaya lo?! Tadinya kita udah nyoba nuker tiket, tapi nggak bisa. Ya jadilah satu satu nya cara kita mesti jual tuh tiket ke orang laen, trus ntar duitnya pake buat beli tiket baru.
Karena ide gila itu keluar dari otak sarapnya Dendy, akhirnya Dendy lah yang harus ngejual itu tiket. Ternyata itu anak satu tau malu juga, dia minta ditemenin wktu mau ngejual. Akhirnya Bhiga nemenin deh tuh, eh nggak lama dia balik lagi sambil cekakakan trus dia cerita kalo Dendy nyamperin mbak-mbak trus ditawarin tuh tiket, tapi mbak-mbaknya nolak dengan muka yang takut takut gimanaaaa gitu hahahaha kasihan dirimu Dendy.
Selanjutnya yang tugas nemenin Dendy Dwipa. Dan ternyataaaaaa Guess what? Tiketnya berhasil kejual! Yaaah didiskon sih, tapi nggakpapalah lumayan. Hahahaa gila yaa si Dendy bakat jadi calo juga :p
Abis nonton kami cari tempat makan. Kita makan di resto apaaaa gitu namanya nggak taulah lupa. Sumpah gila ribut banget! Pake ada segala maen tepok nyamuk, trus makanan Dwipa yang dicomotin terus, Hadyus yang sampe nambah dua kali, trus Dendy yang ngegodain mbak-mbak pelayannya, Hadyus yang bilang "Mbak manis deh" Ke pelayannya ebuseeeet ckck anak zaman sekarang.
Gue males pulang, jadinya dari Giant gue maenke rumah Iicha bareng Dwipa Bhiga sama Dwima. Karena nggak ada yang nganterin akhirnya kita naek taxi. Sama aja di taksi ributnya ckck mav ya pak semoga taxi bapak nggak ancur garagara kita naekin okeh pak? Damai yo pak (Apa siih lo Triss? Nggak jelas sumpah!). Nyampe di rumah Iicha trus pada cerita cerita setan . Taeeeee mana rumah Iichha serem banget lagi Sumpah gue dah pengen nangis aja. Abis cerita cerita gitu akhirnya pada maen kartu lagi tuh di kaar Iicha, gue sih nggak ikut maen. Gue kan sibuk menyumbangkan jasa demi menghabiskan pulsa Dwipa dengan jalan ol msn pake hape diee haha makasii yea Dwipaa..
Bosen maen kartu akhirnya pada bilang pengen nonton dvd. Dan pilihan jatuh pada 4bia! Sumpah benci gue sama lo lo padaaa aagghh. Hahaha tapi biar takut takut gitu tetep aja gue ikut nonton. Yaah mempertaruhkan harga diri juga sih. Soalnya gue sampe teriak teriak ngerengek rengek sampe segala latah juga. Gilaaa. Mana kepala gue dipukul pukul lagi sama si Dwipa, sekarang efeknya baru kerasa, pusiiing taauu!
Di tengah tengah film gue nelevon sopir gue minta di jemput. Tapi sampe film abis juga tuh sopir gue belom jemput jemput juga. Baru deh jam 9an sopir gue jemput.
Hweeeeh akhirnya sampe rumah jugaaa, capeeek zzzzzzz

Tidak ada komentar: