Rabu, 22 Oktober 2008

Untung 'koyo' nggak ada

3 hari menjelang Global cup, hari ini kan ceritanya ada teknikal meeting ato apalah itu gue nggak ngerti. Jadi ceritanya peserta dari sekolah sekolah laen yang mendaftarkan diri itu ngumpul di Global kea briefing briefing gituu deh.
Nah kan jadi tadi ada cowok cowok gitu dari SMP apa gue nggak tau. Naaah salah satunya itu ada yang miriiiiiiiiiiip banget sama kenalan gue haha jadi gue liatin deh. Eeeeeh nggak taunya dia malah jadi kegeeran gitu najis hahaha jadi cowok kok yaa pede banget. Padahal yee gue ternyata salah orang looh hahaha jadi maluuu gue.
Nah kan bel gitu, trus harusnya gue ikut ekskul, cuman jadinya kita (baca; Ellen Iicha gue) disuruh nerusin bikin presentasi buat mempromosikan sekolah Global Prestasi tercinta itu. Yaudah jadilah kita pergi ke perpustakaan, soalnya ruang multi sama lab komp nya dipake buat ekskul IT.
Sebelum mulai bikin kan ya kita ngambil vto vto dulu buat bahan. Kita disuruh ngambil di ruang TU yaa nurut aja deh eeeh nggak taunya kita nyari vto tuh berapa jam sendiriiiii gitu hahaha kacaauu nggak jadi jadi deh tuh buatnya. Karena udah diusir (secara tak langsung) sama mister Siapa tadi? Agung ya? Apa Agus? Aduh lupa pak, maaf ya hehe, akhirnya kita pun meninggalkan ruangan dengan berat hati. Lagian sih orang lagi asyik asyik ngeliatin voto disuruh udahan.
Back to library, kan gue males tuh yah ceritanya ngerjain jadilah si Iicha yang ngerjain gue mah ngeliatin aja, membantunya dengan do'a sambil kadang becanda sama Ellen (Nggak kadang sih sebetulnya) hahaha. Nah udah gitu kan ya ternyata waktu gue liat ke tangga anak anak yang pada briefing gitu udah selese, mereka pada turun gitu. Terus yaudah gue ke kaca perpus deh kan ceritanya ngeliatin gitu abis bosen sih. Di samping gue ada Ellen tuh (aduuh penting banget ya?). Pas gue lagi liat liat gitu, kan gue liat ke bawah, eh pas gue nengok lagi ada cowok cowok turun eh trus ada satu makhluk nengok ke gue trus dia senyum, hahaha tau siapa? Ya, Zhafran Adityatama hahaha, kaget kan gue tuh abis dia bilangnya nggak ikut teknikal meeting itu eh nggak taunya malah nongol. Hahaha yaudah kan gue dadahin tuh. Si Ellen bingung gue dadahin siapa, gue bilang aja "Japran". Waaa si Ellen sama Iicha langsung heboh. kita sampe ke bawah gitu nggak pake sepatu cuma pake kos kaki doang. Si Iicha pengen liat Japran katany yaudah, gue sih ke kantin haha.
Lewat lewat, lanjut lanjut. Bel pulang tuuh, tapi tetep aja gue bertiga masih setia di depan komputer dengan presentasi yang belom selese selese itu. Trus peserta bertambah dengan datangnya Vero, udah gitu Nchaa juga masuk perpus. Hahaha begitu Nchaa muncul udah deh kerjaan nggak ada yang beres (Kesannya tuh Nchaa rusuh banget gitu ya? haha). Becanda becanda gitu kan yaa eeeh trus nggak tau gimana jalan ceritanya, gue tuh ngakak eh nggak deng ketawa heboooooooh banget, nggak bisa berenti, sampe sakit perut trus pake kebelet pipis sgalaa wadoooh. Tapi sepanjang jetawa itu apa yang gue pikirin coba? Gue akutnya pas gue lagi ketawa kea orang stress tadi tuh si koyo masuk perpus! JGGEERR mampus mampus daaah lo triss kalo sampe beneran kejadian. Hahahaha, untungnya Allah baik ya nggak membiarkan Koyo masuk perpus di saat-saat seperti itu.
Ehhh gila, gue makin lama makin nggak jelas aja nih. Yasudah lah daripada makin nggak jelas kita akhiri saja sekarang okeeeh? (22/10/08)

Tidak ada komentar: