Jumat, 31 Oktober 2008

Love my koyo :)

Today, nothing really special. Woke up at 05.30, took a bath, went to school at 6.30. Went home at around 17.00 because of Aliya wanted to go to my house.
Naaah yang kocaknya tuh tadi pas Aliya dateng. Kan dia ceritanya abis kumon tuh. Pulang kumon dia langsung ke rumah gue gitu masih dengan setelan seragam sekolahnya. Begitu gue nyampe rumah kan gue menemukan sosok dia sedang duduk di atas kursi piano sambil ngbrol sama Kiko, yaudah gue ajak aja ke kamar. Di kamar tuh yang kita ngbrolin macem-macem. Dari mulai cewek,cowok, sampe waria juga kita omongin (really?) Yaah pokoknya macem-macem deh . Dari yang gebetannya si ini sampe yang pacarnya si ini. dari yang macarin adek kelas sampe macarin anak di atas umur ebuseeeeeeeet haha kocak deh.
Sampai pada akhirnya si Aliya bilang

A: Triss mau nomer orang ganteng nggak?
T: Hah? Mana mana? Mau doong
A: Ini nih (sambil buka contact apenya)
T: Emang siapa li?
A: Kakaknya temen gue
T: Kelas?
A: Nggak tau yaa kalo nggak SMA ya kuliah
T: Beeuuh nggak usah ngomong ngomong
A: Eeeeh tapi bener loh ganteng
T: Kea apa?
A: Cina-cina gitutapi cina ganteng
T: Yaah nggak jadi deh nggak demen
A: Eh tapi beneran ganteng. Nih nih nomernya 0856.. something lah

And you know what? Karena emang gue sama si Aliya lagi kurang kerjaan, kita sms lah itu makhluk pake hape gue. Smsnya kira kira begini: "Hey boleh kenalan nggak?" . Pertama nggak ke delivered eh waktu di cek ternyata salah ngetik nomer gue mampus! Haha terus dibenerin lagi kan nomernya, terus dikirim lagi. Eh nggak ke delivered juga, yasudah lah mungkin memang hapenya lagi nggak aktif.
Sampai pada akhirnyaaaaaaaaaaaa sekitar pukul setengah sembilanan gitu kalo nggak salah, itu sms ke delivered. Mampusssss pussss pussss daah loo, gue sih belom bilang ke Aliya. Haha tapi walopun ke delivered nggak dibales juga sama tuh orang.
Terus kan ya abis ke delivered itu gue tulis di pm MSN gue "Mampus lo ke delivered oh noo oh tidak waaa parah parah" Eeeeh nggak taunya Difa nanya

D: Kenapa PM triss?
T: Tadi kan ceritanya si Liyonk main ke rumah gue terus kita ngisengin orang gitu katanya die sih cowok ganteng gitu
D: Wahahahaha paarah, siapa namanya?
T: Nah itu dia nggak tau, makanya kan gue ajak kenalan
D: Hahaahaha gilaa

Emang gila, bego yaa gue. Eh nggak deng Aliya nya bego, ngasi tau nomer cowok tapi kagak tau siapa nama tuh cowok. Haha katanya sih namanya Rendy Rendy siapalah ituu tapi dianya juga nggak yakin. Dasar Liyoonk Liyoonk haha parah ah! But still, koyo is number one! No matter what i still LOVE MY KOYO :)

2 komentar:

Hendry mengatakan...

haha
kecil kecil pacaran :)

Trissi mengatakan...

kak hendry --> enggak kok haha enak aja situ tuuh uda tua juga kgak punya pacar nyahaha