Selasa, 16 September 2008

Intinya...

Tau salah satu kenikmatan jadi OSIS nggak? Bisa bolos tutorial, itu jawabannya. Siapa sih yang suka tutor? Lagian kurang kerjaan amat yang ngadain, nggak berprikesiswaan tau nggak? Kita udah cape belajar dari jam 7 sampe jam 2, eh pake ada acara pelajaran tambahan lagi. Zzzzz ngebetein banget.
Yaah pokoknya intinya tuh ya tadi gue rapat OSIS kan ya, ngebicarain buat acara buka puasa bareng gitu. Terus kan ya itu rapat ribut banget rusuh! Hahahaha kita rapat dari jam 2 sampe jam 3 tapi nggak selese-selese juga. Bayangin aja ketika waktu telah menunjukan pukul 3 kurang 10 kita belon juga selesai ngebahas tentang lombanya. Sedangkan masih ada opik lain yang nggak kalah pentingnya yang pastinya mesti dibahas saat itu juga kalo acaranya mau berhasil. Yak! Susunan acara.
Tpi akhirnya untung deh kita selese juga, yaah ngaret-ngaret dikit sih, tapi nggak apa-apalah daripada nggak selesai kan ya?
Abis rapat itu gue, Nchaa, Bonita, sama Vero rencananya mau pergi ke Intermedia buat beli bahan-bahan untuk bkin poster tentang lomba yang bakal diadain ntar. Kita ke Intermedia naik mobilnya Nchaa. Begitu nyampe sana yasudahlah kita berpencar ke segala arah, padahal nggak tau mau beli apa. Yan uda pasti di benak kita masing-masing cuma ada satu yang pasti bakalan dibeli, apalagi kalo bukan KARTON!
Abis semua barang kekumpul gue nyempetin liat-liat jajaran frame voto sebentar, soalnya mata gue udah nyangkut aja tuh sama frame-frame voto modelnya mickey mouse, lucuuuu banget deh! Udah gitu di sebelah jajaran frame itu ternyata ada jajaran jam. Tentu saja mata gue langsung jelalatan nyari yang modelnya mickey mouse. Dan ketemu! Sumpah, jamnya lucu bangjet. Gue pengen banget, cuman sayangnya gue ngak bawa duit pada saat itu. Merana banget gue waktu itu. Barang yang gue suka bejejer di depan amata tapi gue nggak bisa ngapa-ngapain selan memandanginya dengan hati nelangsa (halah halah). Ditambah lagi pake ada kumpulan tempat pensil gambarnya mickey mouse lagi, taeeeeeee..
Nggak tahan melihat semua keindahan yang tak dapat kumiliki itu (aiih bahasa mu itu loh triss), akhirnya gue pun pulang (baca: kembali ke sekolah kami tercinta) setelah membayar barang-barang yang kami beli.
Jadi apa intinya gue ngepost ini cerita? Intinya adalah: Beliin gue barang-barang yang tadi gue liat dong. Nggak usah semuanya, seikhlasnya aja deh... Hahahaha kalo nggak framenya, jamnya, tempat pensilnya juga boleh, as long as it's still mickey gue bakal sujud sukur terimakasih beribu-ribu terimakasih (ebuseeet berlebihan deh triss..)

Tidak ada komentar: