Selasa, 02 September 2008

Rangking 5 mamen . Tian ayo kita taruhan! Hahaha

Hai kawan, mungkin emang telat gue nge-postnya cuman gue pengen bagi-bagi kabar gembira nih! Hahaha.
Kemaren, hari Sabtu (itu mah bukan kemaren ya? ah sudahlah) ada pembagian rapot 2 bulanan gitu. Nah kan ya mama sama papa nggak bisa dateng, akhirnya mereka janji bakal ngambil hari Rabu ntar. And as you've allready knew, hari Sabtu kemaren kan gue baru pulang LDK. Begitu nyampe sekolah dengan semangat 45 hati ini sudah mantab memutuskan untuk mengunjungi kelas gue tercinta, 8a, untuk mengetahui hasil rapot. Tapi apalah daya, panggilan alam tak dapat saya hindari, maka gue pun pergi ke kamar mandi terlebih dahulu (aduuh sumpah nggak penting banget deh -___-).
Selesai memenuhi panggilan alam tersebut gue langsung melesat ke lantai 4 menuju ruangan J401 (eh bener kan ya?). Tapi ternyata begitu nyampe di depan pintu gue membatalkan niat untuk masuk. Kenapa? Karena di sana masih ada Bhiga sama bokapnya, Oom siapa Bhig? Hahahaha ;p Gue pikir nggak sopan aja gitu kalo gue masuk. Eh tapi ternyata dengan santainya Chacha sama Dwima masuk ke dalem tuh kelas, yaudah gue ngikut masuk.
Begitu Mr Josh selesai dengan Biga dan bokapnya itu si Bhiga nyamperin gue terus bilang "Lo rangking 4 Triss" Waaah gue udah girang aja tuh! "Akhirnyaaaa gue bisa masuk 5 besar juga" Kira-kira begitu dalam pikiran gue waktu itu. Karena FYI, dulu anak 7d gila pinter-pinter banget paling tinggi gue disitu waktu itu cuman sekali rangking 6 doang. Kaga pernah nembus 5 besar.
Terus kan gue yang masih syok nggak percaya gitu (Hahaha dasar anak lebay) jadi gue yang dngan hebohnya meyakinkan ke Mr Josh. Daaan.. Huh dasar Bhiga. Gue bukan rangking 4 tauuuu tapi rangking 5. Hahaha tapi nggak apa-apa selama bisa masuk 5 besar. Cuman yaa gue rada kecewa juga, soalnya gue janji ke Bokap gue bisa dapet peringkat 3. Yasudahlah tak apa.
Terus ya terus ya, seperti kebiasaan murid-murid pada umumnya, pasti kita saling nanya gmna hasil rapotnya, dapet pringkat berapa, apa aja yang jelek, dst, dsb, dll. Naaah hal itu pulalah (Eeeaa bahasa gue) yang terjadi pada gue. Kemaren kan ya gue chat sama Tian dari jam setengah sepuluhan gitu sampe jam setengah duaan kalo nggak salah. Kita ngobrol ngalor ngidul ngomongin macem-macem yang bisa diomongin. Ada segala yang ge bilang gue ceweknya Nick Jonas lah, terus yang segala dia ngusulin gue ikut iklan parfum tpai gue jadi parfunya, aduuh supah penting banget gue cerita. Sampe ngomongin rapot.
Gue tanya dia rangking berapa terus dia jawab rangking 4. Damn Tian aja bisa lebih tinggi dari gue. Yaaah walaupun nggak sekelas tapi kan tetep aja dia masih bisa lebih tinggi. Tian aja bisa, kenapa gue nggak? Pikir gue waktu itu. Jadilah abis itu kita taruhan. 2 bulan lagi tuh kan ada pembagian rapot lagi. Siapa yang peringkatnya lebih rendah bakal nraktir yang menang (baca: yang peringkatnya lebih tinggi).
Si Tian langsung bilang "Traktir aqua gelas aja ya?"Yaa jelas lah gue nolak. Itukan cuma limaratus perak. Aduuuh lagi nggak bikin puas. Yaudah, karena emang gue lagi krisis juga, gue bilang aja "Jangaan dong, traktir estea aja ya?" Yaah imbanglah, nggak mahal nggak murah juga, cuman mesti ngambil 2 lembar uang seribuan dari dompet, atau 4 uang recehan lima ratus perak dari kantong, atau bisa juga memberikan selembar uang 5000 dan kemudian menerima kembalin sebesar 3000. Mudah bukan?
Siip dah ah, untuk memenangkan taruhan ini gue berarti mesti memperbaiki cara belajar gue yang masih pake sistem SKS, you know, Sistem Kebut Semalam. Tapi ya, menurut gue loh, sistem ini lebih ampuh dari pada belajar dari kapan tau eh begitu ulangan lupa semua. Cuman ya emnag harus gue akuin juga sistem ini nggak bekerja dengan baik ketika materi ulangan yang diberikan banyaknya bejibun. Yang ada kepala lo bakal langsung botak ngapalinnya. (nggak gitu juga sih Triss -___-)

Tidak ada komentar: