Jumat, 31 Juli 2009

Love letter

Rise and shine, people :)

Eh nggak kerasa ya udah Agustus aja cepet bange
t rasanya beneran deh nggak boong. Agustus berarti kan bentar lagi 17an ya hahaha gatau kenapa gue semangat banget setiap deket deket tanggal 17 Agustus. Pada ada acara apa 17an? Gue gagitu semangat buat acara di kompleks rumah gue tapi gue semangat buat acara 17an di sekolah.

Jadi ceritanya tanggal 14 Agustus nanti, hari Jum'at g
itu biasa bakal ada lomba lomba gitu. Padahal kayaknya baru berapa bulan yang lalu gitu gue ngerayain 17an sama kakak kakak yang sekarang udah lulus, sama adek adek kelas yang masih cuman satu satunya, sama temen temen seangkatan dan itu SERU BANGET. Pake ada segala lomba tarik tambang yang memakan banyak korban. Ada yang tangannya kepelintir lah lecet lah pingsan aduh segala macem! Seru! Kocak! Terus 8A menang juara 1 lomba yel yel. ITU MEMBANGGAKAN SEKALI SAUDARA! Mengingat kita nggak menang apa apa lagi selain itu haha. Kangeeeeen :')

Okeoke sekarang gangebahas itu lagi. Kalo mau cerita lengkapnya cari aja lah di postingan postingan gue yang sebelumnya yang bulan Agustus 2008, pasti nemu deh.

Heeem berhubung acara 17 itu selalu diurusin sama OSIS dan kebetulan (yang menyenangkan) tahun ini gue adalah salah satu dari pengurus OSIS, jadi kemarin hari Jum'at, 31 Juli 2009 OSG DUDEDUSEM mengadakan rapat 17an dipimpin oleh Iput sang wakil karena si bonita lagi basket. Kocak bet, gue selalu suka rapat OSIS. Kita ngomongin segala lomba, jamnya, terus PIC nya, guru pendampingnya terus pake ada perdebatan perdebatan gapenting. ADUH BENTAR LAGI LEPAS JABATAN PASTI BAKAL KANGEN :(

Nah selese rapat OSIS dengan hasil gue sama Nchaa sebagai PIC lomba giring terong dengan guru pendamping Mr. Primus, gue pindah duduk ke sebelah Nchaa dan melaksanakan sebuah project 'TOP SECRET' bersama Firas. Ngapain? BIKIN SURAT CINTA DONG hahaha.

Nggak tau gimana ceritanya, kayaknya anak anak kelas 7 pada ketagihan bikin surat cinta gitu buat kakak kakak kelasnya semenjak kita suruh mereka bikin surat cinta pas MOS. Si Nchaa dikasih, si Dwima dikasih, si Dendy dikasih, tapi si Dwipa nggak dikasih. Jadi sebagai teman yang baik Nchaa menawarkan diri untuk membuat surat cinta untuk seorang Dwipa Hamzah. Jadilah dengan bantuan gue dan Firas, adek kelas kita, surat itu berhasil dengan sukses mengundang tawa hebat dari mulut. Asli dah yak itu surah gaul abis kocak bet ini nih kemaren kita foto buat dokumentasi.

Tim pembuat surat: (left-right) Trissi (9b), Nchaa (9a), Firas(8c)

Dalam proses: Look how happy she is!

Menyerang dengan: Pensil, pulpen, kata kata, dan AXE COKLAT!

Finally it's done, baby!
(Click the pics for larger view)

Okay, i think that's all from me today. Bye folks, HAPPY READING :)

2 komentar:

Claudia Efata Manuellaputri Ali mengatakan...

suratnya mantap bener tris gaholzzzzzzzz

ANGGA CHEN mengatakan...

blognya keren nih...salam kenal ya...thanks