Jumat, 17 Juli 2009

Last day of MOS ; Pingsan spektakuler

Hey kamu kamu kamu lama tak berjumpa ya kita. Apakabar semua? Gue? Been better, Allhamdulillah.

Eh lo tauga sih masa gue baru sembuh sakit. Oke belum total tapi at least gue udah bisa bertingkah di sekolah. Tapi nyesek banget tauga sih gabisa ngerasain hari pertama sekolah huuhuhu. Apalagi kalo itu terjadi gara gara sakit gapenting idih pengen muter balik waktu rasanya.

Jadi ceritanya tuh last day of mos gue menjalankan misi pingsan spektakuler gitu di bis dan sukses saudara! Satu bis berisi hem katanya Nchaa sih 40 orang lebih dengan suka rela nganterin gue ke UGD rs Global Awal Bross ituloh yang di kali malang. Keren ya gue hahaha. Astaga bangga. Eh gadeng boong emang gue sebelum ngemos hari itu udah feeling not good gitu tapi gue tetep ikutan abis kan gue pengen ngemos terus pengen ketemu si ganteng wakakak :3 Eh tapi akhirna malah klepek klepek dah tai bet sih ya.

Tapi masuk masuk gue maluuuuuu. Masa tiap ketemu guru, 'Eh Trissi, udah sembuh? Sakit apa kemaren?' 'Eh Trissi udah masuk jangan capek capek dulu ya Triss' 'Trissi udah masuk waaah sakit apa kemaren' 'Waaah Trissi akhirnya masuk juga, udah sembuh Triss?' Gue cuman bisa senyum senyum meringis gajelas gitu sambil ngangguk ngangguk 'Hehehe iya sir, hehehe iya miss, sakit ya itulah miss'. Eits tapi itu masih mending ada lagi tuh pelajarannya Miss Diana ya masa kan lagi ditunjuk gitu satu satu suruh berdiri terus ditanyain eh tiba tiba Miss Diana nunjuk gue terus nanya,

Miss D: Trissi kan?
Gue: Iya Miss
Miss D: Udah sembuh?
Gue: Udah Miss
Miss D: Kalo saya suruh jawab pertanyaan gapingsan lagi kan?

ASTAGFIRULLAH SAYA MALU SAUDARA! Gila ih gue cuma bisa mesem mesem doang sambil cengengesan astaga banget itu si Miss. Beneran dah yak pingsan gua spektakuler abis sampe adek adek kelas gue tuh yang gue MOS in kemaren nanya, gimana kak trissi udah sembuh? Kak Trissi sakit apa sih kemaren? Kak Trissi kemaren kenapa sih? Aduh aku terharu adik adik terimakasih ya :p Oh iya sama si Miss Liertji juga tuh masa ngebahas bahas waktu upacara elaaah Miss bikin tambah malu aja sih untung kagak nyebut nama.

Oh iya, have i told you what class am i in now? Belom ya oh iya sampe lupa kan gue. Oke jadi setelah melepaskan keanggotaan gue dari 8A ku terinta gue sekarang resmi jadi penghuni 9B huahuahauhha mantan kelasnya Bebi looooh fufufu <3 Okey enough, gue sekelas sama si Ellen Oris Chacha Eno Adam Dwima Nyoman Nevy Icha Ayu Rizky Gori Riam Bella dan lain sebagainya dengan Miss Nita sebagai homeroomnya. Hahaha Miss ketemu lagi kita :D Udah deh ya gue udah males ntar kali ya besok mungkin gue lanjutin lagi. Oh iya lupa eh doain dong adek gua masuk rumas sakit masa db dia. Lagian sih banyak tingkah pake ikutan gue sakit segala hahaha eh gadeng yaAllah gagitu lah. Pokoknya doain aja deh ya biar dia cepet sembuh idih gue kesepian gitu di rumah gaada dia lagian si Ami sibuk dengan dunianya sendiri gitu. Sip si thanks doanya. Dadaaah semuaaaaanya :)

Tidak ada komentar: