Senin, 06 Juli 2009

Best brother in the whole wide world ?

'Happy birthday Ami, happy birthday Ami, happy birthday Dear Ami, happy birthday to you!"
Wish you all the best sist, hope you'll get everything you want, goodluck with your life :)

Jadi, hari ini gue bangun jam SETENGAH TUJUH. Ajaib banget kan ye? Hahaha kenapa? Soalnya Ua Lina mau dateng gitu jemput mau diajak ke PIM katanya. Okelah dari rumah terus ke rumahnya Ua Yus jemput Teh Dira sama Via udah gitu ke rumahnya Ua Lina deh jemput Sheila Nabila sama Difa.

Nyampe di PIM kita karokean di happy song tapi sejam doang udah gitu gue sama Teh Dira ke XXI mau mesen tiket nonton. Untung untung untung banget kita ganunda nunda lagi. Karena lo tau? Pintu bioskop belom di buka tapi yang ngantri di depan pintu udah rame banget ih gila orang orang. Terus akhirnya jam setengah 12 dibuka gitu kita masuk kan nah lo itu baru buka tuh ya baru dibuka gue ulangi BARU DIBUKA dan antriannya panjangnya udah nyampe game centre bayangin lo gila apa ya orang orang hahaha oke santai.

Akhirnya kebeli juga tiketnya tuh, kita memutuskan untuk nonton Ice Age 3 yang 3D. Terus mau balik ke tempat karaoke eh di jalan papasan gitu ternyata udah selesai karaokeannya okedeh lanjut kita makan gitu di foodcourt. Selese makan jalan jalan bentar gara gara si Kiko mau nyari CD gitu deh.

Jam menunjukan pukul setengah satu kurang 10 kita langsung melesat (asik deh melesat) ke XXI terus ke kamar mandi dulu baru deh masuk bioskop. Kocak bet filmnya lucu gitu deh ahaha. Selesai nonton Ua Lina udah nunggu di pintu keluar terus kita ke bawah ke Coldstone. Heeem enyak enyak hahaha terus Ua Lina beli KFC dulu sementara gue dan saudara saudara gue itu foto foto deh, tapi cuma dikit -_________- heem fotonya ada di kameranya Teh Dira sama Nabila jadi mungkin nanti kali ya.

Oke skip skip, baliknya ke pasar minggu, ke rumah mbah terus magrib dijemput mama sama papa terus ngeeeeng pulang ke rumah. Males malesan aja biasa udah gitu disuruh beresin lemari sama mama oke udah diberesin terus gue online deh.

Gue buka msn terus ada si bonita ega bhiga raka beeeh autis deh dunia langsung meledak hahaha apasih. Sama si raka ya biasa gila gila gitu deh udah gitu si ega lagi masa dia abis dari bali gue minta oleh oleh katanya gue dibawain pasir sama kulit kelapa. Pelit bet kan ya kok aer lautnya gaikutan dibawa? Hahaha ngelawak gue masa. Terus si Bonita lagi tadi curhat eh nyambung nyambungnya ke lesbong lesbong gitu menajiskan sekali. Nah si Bhiga lagi nih parah lagi mabok apa gimana kali dia atau lagi nge fly gajelas lah dia mah serem sendiri gue hahahaha.

Eh tapi masaaaaaaaaaaa sekarang udah pada off, huhuhuhuhuuuuuuuuu aku sepi duduk sendiri heeeeeeeeem bosan. Gue dari tadi ngeupload foto di facebook failed mulu dih emang minta diancurin nih. Oke deh ya mending gue udahan aja dari pada segala gajelas gue tulis. Oke oke dadaaah semua!

Oh iya, special for bhiga, elah lu gausah pindah napa sih nyebelin bet. Huaaaaaaa pasti bakal kangen banget sama lo Bhig. Gimana sih lo katanya mau observasi biologi bareng lagi? Gimana nih galengkap kita masa udah si Ucup pindah lo juga ikutan pindah gaseru lo aaaaaah. Ntar gaada lagi yang malem malem ribut berduan di tengah tengah rebutan sleeping bag terus ntar gaada yang nakutin gue lagi ya udah gitu gaada yang demen gelitikin gue lagi abis itu gaada yang tiap sms nanyain 'triss, ada pr gak?' sampe apal guenya terus gaada yang sering gila gilaan lagi gaada yang nekat lagi gaada yang suka nelfon gapenting lagi gaada yang suka pamer karet behel terus gaada lagi yang suka minta dikirimin catetan lewat email gaada lagi yang selalu minta diajarin gue math padahal dia tau gue juga gabisa gaada lagi yang sering minta contekan gaada lagi yang autis gila rame gaada lagi yang asyiknya kayak lo bhig dan gue kehilangan orang yang "nembak" gue waktu pelajaran fisika di lab gelap gelap sambil berlutut. Hahahhaha itu kocak abis gabakal gue lupain tuh akhirnya dari situ jadi ngetrend tuh kan maenan banyak banyakan mantan wakaakakak. Oke inget, itu "nembak" pake tanda KUTIP ya! Bold tuh di bold pake tanda KUTIP okey? Ngerti kan maksudnya? Jadi maksudnya tuh cuma bercanda gitchu dech ahaha. Eh belom selese gue, terus gaada lagi yang nelfon gue sampe berjam jam cuman buat nenangin gue yang lagi heeem let say broken heart? huh? yeah whatever terus ngajak, oke MAKSA gue supaya ikut jalan sama anak anak yang katanya waktu itu 'demi melupakan sakit hati triss' hahaha i'll remember that for sure. Dan dan dan gaada lagi bhiga yang ternyata SODARA gue! Gangerti itu salah paham atau dunia emang sempit banget atau gimana yang jelas ya begitu lah hahaha bhiga lo sodara gue masa ya? Yagapapa lah berarti gue bisa bilang 'you're the best brother in the whole wide world' dong? ahahaha gapapa ya lebay dikit hehe.
Walopun gue baru kenal sama lo setaun bhig (kenal ya! kalo tau sih dari kelas 7), dan itu pun garagara kita sekelas tapi tetep aja gue bakal kangen banget banget banget sama lu. Huhuhuhu I'll be freaking missing you, Komang Abhigamika Wijayadharma :'( for sure.

Tidak ada komentar: