Selasa, 03 Maret 2009

menajiskan banget gasih ?!?!?!

First of all I wanna say congrats to my Bulan Austenita -also known as Iicha- who had officially become Ravi's girlfriend. Congrats ya dear wish you both a new happy lovelife ;)

Okay, sebenernya gaada yang penting penting banget hari ini selain ulangan math gue dipastikan remed. Tapi semoga nggak semoga nggak AMIN. Lagian sih bikin soal susahnya amit amit mana angka nya gaada yag bagus ckck -_____- oke lupakan lupakan hanya membuat stress tauga.

Heeem now let see what we've got for tomorrow:

1. Weekly test Indonesia
2. Home work for Mr. Patrick's class
3. Apa ya? Apalagi sih? Apa ya? Gataulah liat besok aja.

Oiya, anjrit jerawat gue tumbuh dan pecah di tempat yang tidak semestinya sehingga gue nggak bisa make kacamata yang menyebabkan gue buta menajiskan banget gasih?!?!?!?!Oke deh sepertinya saya mulai tak jelas sekarang lebih baik saya undur diri dari hadapan anda ya, DADAAAAH SEMUANYAAAA.

Note: I really really really MISS MY 'BROTHER'. "I WANT MY BROTHER BACKKK!!" ahshit ahshit :(

Tidak ada komentar: