Kamis, 05 Maret 2009

Fucking CACAR shit

3 kata, cukup 3 kataaaaa aja galebih deh: GUE BENCI CACAR

Kenapa?


1. GATELNYA GANAHAN sumpah gaboong gua
2. Cacar ngerepotin
3. Ada di mana mana, yang paling nyiksa yang di tenggorokan, shit!
4. Obatnya, beuuuh jangan ditanya banyaknya
5. Gabisa ikut ngerayaain ulangtaun Uti (Just wanna tell you how sorry i am and wishing you a HAPPY BIRTHDAY wish you all the best :))
6. Gamasuk sekolah LAGI yang menyebabkan: makin banyak aja pelajaran yg ketinggalan, bosen di rumah, kangeeeeeeen -_-
7. DAN MASH BANYAK LAGI ALASAN YANG MEMBUAT GUE BENCI SEBENCI BENCINYA BENCI BANGET SAMA CACAR okee ganyante gue.

Jadi kan ya virus cacar tuh lagi hot hot nya melanda global, lagi eksis banget dah pokoknya. Setau gue yang minggu ini kena cacar kalo ditambah gue jadi ada 4 orang: Dwipa hari Senin, Sandra hari Rabu, Maudy gue gatau hari apa, sama gue hari selasa. Oye kurang keren apalagi tuh? Belom lagi yang minggu lalu, minggu lalunya lagi, terus masih ada pasti yang bakal kena minggu depan, minggu depannya lagi, sekalian aja semuanya kena.

Gila gua lama lama nih ah gatel banget ih ngeselin. Udah ah sebel gue cuma mau ngasih pemberitahuan aja kok. Semoga Gue cepet sembuh ya, amin.

Tidak ada komentar: