Jumat, 27 Maret 2009

Don't ask why, cause I don't know

GUE BT MAMPUS PUS PUS PUS

Nggak tau kenapa minggu minggu belakangan ini gue sering banget bt. Jadi gampang marah gitu, gampang kesel, gampang ngambek, jealous-an, bawaannya negative thinking mulu. Dan seperti biasa bawaan gue kalo lagi kesel tuh pengennya nangis.

Kayak kemaren tuh sumpah gue jealous banget gatau kenapa ya gara gara si Nchaa sama Ellen cerita tentang heeem yan tentang itulah pokoknya gue jealous banget akhirnya gue jadi bt banget kemaren padahal biasanya gue gasampe segitunya.

Terus hari ini, barusaaaan aja. Gue kan lagi nonton halmark, (tumben tumbenan tuh kan bokap gue gamesen paket yang ada hallmark HBO star movie dan kawan kawannya jadi gue girang banget tuh waktu tau first lagi promo gitu makanya dibuka semua) ya gatau film apa judulnya eh terus lagi seru gitu gue di suruh mandi. Yaudah gue mandi. Eeeeeh begitu selese mandi itu chanel nya udah dipindah sama bokap gue, gue mau nonton di depan tv nya dipake nyokap. Gatau kenapa gue langsung bt, kesel, ngambek deh gue. Ujung ujungnya kea sekarang nih gue nyesek banget pengen nangis gatau kenapa. Cengeng ya gue? Emang, bodo amat.

Tau ah pokoknya gue lagi kesel aja. Terus yaa buat yang lain lain kalo gue tiba tiba bt mendadak maklumin aja ya, masalahnya gue juga gatau ada apa dengan diriku belakangan ini. Kalo tiba tiba gue ngeselin diemin aja. Kalo ditanggepin ntar guenya jadi nyolot, oke?

Tidak ada komentar: