Sabtu, 07 Maret 2009

Goodluck for MY ASTER -i love you, muah

Cacar oh cacar kapan kah kau menghilang wahai cacar tidakkah kau kasihan dengan diriku ini? Aku lelah cacar cepatlah menghilang kumohoooooooooon. TAIBET NIH CACAR KAPAN SEMBUHNYA GUE GATAHAN AH EMOUUUUUSI GUA! maaf ganyante.

Eh gue bosen deh bingung banget mau ngapain. Tiap hari bangun tidur mandi makan maen komputer baca smsan udah gangapa ngapain lagi paling belajar DIKIT. Bayangkan! Terus hobi baru gue sekarang ngumpulin quote quote gitu saking bingungnya gue mau ngapain. Udah gitu dunia gue sekarang hanya berkisar pada kamar, dapur, dan kamar mandi oooooh betapa menderitanya diriku untung laptop gue pindahin ke kamar kalo nggak gue kagak bisa maen laptop dah ah dan sekarang untuk sementara laptop hanya menjadi MILIKU seorang garagara adek gue gaboleh masuk kamar gue takut ketularan AHAHAHAHAHHA.

Oya I wanna say GOODLUCK FOR MY ASTER! ASTER-KU SAYANG SEMOGA BERHASIL YA SEMOGA MENANG BAWA PIALA YANG BANYAAAAK LEBIH BANYAK DARIPADA KEMAREN OKE, I LOVE YOU MUAH ;)

Udah dulu ah ntar gue cari topik yang patut dipublikasikan dulu daripada gue ngelantur gajelas oke? dadaaaah semuaaa pray for me as always yea :D

Tidak ada komentar: