Kamis, 18 Maret 2010

A text

Gue masih kangen rupanya udah lama nggak sharing di sini...

Jujur gue udah sering banget nangis garagara nilai TO. Gak tau kenapa gue kayak mendadak bego. GUE TAKUT. Takut banget. Sekarang gue jadi suka takut kalo mau TO math atau IPA karena gue takut lihat nilai akhirnya. Sekali lagi, GUE TAKUT. Yang parah adalah waktu gue tau IPA gue dapet 50, padahal gue yakin banget gue bisa ngerjainnya. Yang satu lagi gue nangis pas IPA gue dapet 62.5, tepat seminggu setelahnya. Sekali lagi itu karena gue kecewa sama nilai gue. Rasanya gue bisa ngerjainnya, gue yakin banget bisa dapet minimal 80. Tapi kenapa cuma segitu? Kenapa?

Yang terakhir kali gue nangis itu gue udah gak mood ngapangapain, pulang sekolah gue langsung pulang bahkan nggak ikut tambahan math. Gue pulang pun nggak bilang bilang langsung ngeloyor pergi aja saking emosinya. Tapi akhirnya sampe rumah gue berasa gak enak akhirnya gue sms adam, minta maaf karena pulang gak bilangbilang dan buruburu. Terus adam bilang nggak apaapa dan dia nanya kenapa tadi gue mendadak 'misterius'. Akhirnya gue ceritain deh semuanya. LO HARUS TAU! Gue ngetik smsnya sambil berlinang air mata haha so stupid.

Gue bilang kalo gue capek. Rasanya gue mau belajar kayak gimana juga nilai gue gak naik naik. Padahal orang orang percaya kalo gue bisa, mereka yakin gue bisa. Tapi dengan nilai gue yg sekarang begini gue takut. Gue takut banget gue bakal ngecewain mereka. Gue takut gue bakal kecewa sama diri gue sendiri. Gue capek, dan gue takut.

Terus dia bales begini...

"Kamu harus kuat, gak selamanya belajar itu menjadi kesempurnaan, mungkin kamu hrus nambah ketelitian, yang penting jangan negative thinking say, yang penting nilai akhirnya bagus. Kamu harus kuat ya"

OHMYGOD i cried even more when i saw that message. Entah kenapa gue jadi merasa bersalah banget gue ngeluh terus ini itu, gue cengeng banget sedangkan dia bisa sekuat itu. Gue egois banget kayaknya dan dia baiknya ampun ampunan.

He's the strong one and i know he'll always be there for me, i can always count on him. Thankyou thankyou thankyou adam, you made me realize how useless the tears were. You know i love you baby, untold :*

Intinya? Gue cuma mau nunjukin betapa baiknya adam itu hahahaha. Dan..... menangis dan menyesal gak bakal memperbaiki apapun. Jadi gue harus berjuang berjuang berjuang, buang jauh jauh pikiran 'gue-capek-belajar-karena-gak-bakal-ada-hasilnya' pasti ada, somehow pasti semua yg diperjuangin bakal ada hasilnya.

Can't stop saying i love you,
wish me luck for tomorrow's tryout, please? :)

Tidak ada komentar: