Kamis, 18 Maret 2010

Eleven

11 more days to go and my scores are still BAD :(
I am scared. But i should calm myself. How can i face the exam if i'm afraid of it? Okay inhale..... exhale... I CAN DO IT.

Gue heran. Padahal gue udah belajar ya gue udah latihan latihan dan latihan, tapi lo tau? Math gue masih tetep stuck di 75. Udah 3 kali tryout berturut turut math gue tetep 75. Gak turun gak naik, teteeeeeep aja di situ. Muak gue.

Rasanya nilai math gue gapernah nyampe 80. Ada apasih? Apa gue kena kutukan atau apagitu ya Allah kenapa sih ini. IPA gue juga nih radarada. Padahal waktu itu sempet dapet 80 dan gue BANGGA BANGET. Eh abis itu mendadak turun jadi 50 tapi untung naik lagi. Tapi tetep aja cuma 62.5. Pokoknya TO IPA besok gue mesti dapet di atas 80. Please please please ya Allah jangan bikin panik begini. Sumpah deh gue jadi mendadak bego begini. Nilai gue bikin gue panik sendiri. GUE PANIK! Okay, calm down.

Okelah kalau begitu gue out sekarang. Mau puas puasin browsing dulu sebelum kembali menghadap buku pelajaran. Pray for me, would you? And also pray for my Recoureveuns.

Thankyou,
I love you like always :*

Tidak ada komentar: