Jumat, 19 Maret 2010

Ten

10 days people! 10 days left until 'the day'
Hari ini semua berjalan dengan baik alhamdulillah. Walaupun nilai IPA gue gak begitu memuaskan tapi mendinglah. Gue masih dapet 70 dan itu gue bersyukur banget. Makasih ya Allah.

Ohiya, lo harus tau! Tadi pelajaran terakhir kan pelajaran fisika, seperti biasa kita disuruh ngerjain soal gitu terus periksa bareng dan di nilai. Gue dapet hmm 85. Peningkatan! Selama ini gue cuma dapet 65-75 doang hehe.
Nah pas udah selesai tuh tibatiba Mam Yuli masuk bagiin jadwal buat minggu depan. Terus waktu Mam Yuli keluar lagi sebagian anak pada ngelilingin Mr Andre dengan tujuan ingin melihat jadwal. Entah darimana asalnya tibatiba orang-orang pada salam-salaman sambil ngucapin "Semoga sukses UN ya" dan ujung-ujungnya anak-anak 9B pada buat lingkaran terus kita ngucapin keinginan kita satu persatu.

Pertama seperti biasa gilirannya Reyhan si 'Lord 9BOOM4X' terus berlanjut ke yang lain lain. Kalo dirangkum semua kira-kira inti dari doa kita adalah:

1. Lulus UN 100%
2. Rata-rata kelas 9B paling tinggi satu angkatan
3. Tetep kompak walaupun udah pisah
4. Jangan lupa sama kenangan-kenangan di 9B

Dan setiap orang yang ngucapin doa diaminin sama anak-anak lainnya. Selesainya kita 'tos reyhan' lengkap dengan 'tepuk reyhan'. Terus kita duduk dan mulai bermusik. Tadinya cuma Ellen sama Chacha ngetok ngetok meja, yg lain ikutan, sisanya nyanyi 'Rey.....han....! Eeeee.... sambil nulis! Heeeello sodara, siapa yg salah! Rey.... han....! Han..... Rey....! Rey rey rey? Han han han!' SUMPAH SERU BANGET. Gue ngingetnya pengen nangis yampun 9B the greatest of all dah pokoknya. Nanti perpisahan kita harus jadi ke Anyer ya. Ingat itu... HARUS! :'D

Oke deh sekian dulu dari saya, mau les piano nih~

Goodbye, have a goodnight,
I LOVE YOU I LOVE YOU HELL YEAH I LOVE YOU :*

Tidak ada komentar: