Senin, 31 Agustus 2009

Report Distribution #1

EH GUE ABIS BAGI RAPOT LOOOOOOOOOOH!

Sumpah gue deg deg an banget itu kemaren hari Sabtu. Jadi pas Jumat malemnya gue lupa gue tidur jam berapa yang jelas gue chat sama Deszan sampe malem banget gitu terus ujung ujungnya gue ketiduran. Terus dibangunin saur udah gitu langsung blek tidur lagi gue abis saur. Eh bangun bangun jam setengah 7. Udah lega aja gue kan soalnya gue mesti dateng paling telat itu jam 8 kurang ya sekitar itulah. Eh tapi tetapi nyata ternyata gue langsung ketiduran lagi pules di depan tv sampe akhirnya si Mama bangunin

'Triss bangun eh udah jam setengah 8'

SHOOOOOOT! Anjrit tuh gue langsung bangun yampun gila lo jam setengah 8, gue langsung reflek bediri lari ke kamar mandi nggak pake bawa bawa anduk lagi. Bodoh? Iya saya tahu. Tapi yang penting akhirnya gue nyampe di sekolah jam setengah 9 kurangan gitu lah.

Di sekolah kan nyokap bokap mesti ikut meeting tentang UN dulu di lantain 3 SMA, jadilah gue anterin mereka, berhubung gue juga OSIS yang jadi panitia pas hari itu. Di lantai satu lobby gue ketemu si Devin lagi duduk sendirian gitu gajelas ngapain bengong apa gimana gatau lah. Di lantai dua ketemu Mr Josh, Ms Lina, Mr Milianda, sama Mam Yuli. Udah say hi segala macem salam terus lanjut ke lantai 3, ketemu Mr Primus, Irena, sama Dewi.

Irena: "Loh Triss bukannya lo tugas hari ini?"
Trissi: "Iya"
Dewi: "Kok gapake baju putih kak?"

SHIT! Kapan disuruh pake baju putih? Kok gue gadenger? Aduh parah gue malu sendiri. Tapi..

Trissi: "Ah yaudah lah gapapa, gapenting juga"

Terus gue ngeloyor deh nganterin mama sama papa ke SMA lewat connecting door, terus gue balik ke lantai dua buat tugas di sana.

Skip

Akhirnya gue udah capek tugas gue ke lantai 3 kan orang orang pada rame tuh di sana ngomongin rapot bakal gimana segala macem tapi pada gaberani masuk kelas dengan alasan takut dimarahin orangtua masing masing garagara hasil rapot. Alhasil gue ikut ikutan lah ngobrol segala macem ngalor ngidul di depan pintu kelas gue, sampe akhirnya mama sama papa keluar.

Trissi: "Jadi? Apa komentarnya?"
Mama: "Kamu istirahat dong jangan sakit sakitan mulu"
Trissi: "Iyaa"
Papa: "Kata Miss Nita kamu sakit mulu"
Trissi: "Iyaaa... Jadi? Komentarnya apa?"
Papa: "Yaaah bagus bagus buat permulaan. Keep up the goodwork"
Trissi: "Ranking?"
Mama: "Gaada ranking"
Trissi: "Loh kok?"
Papa: "Ya belom lah ntar bagi rapot dua bulan lagi baru keliatan bisa dikasih ranking"
Trissi: "Ooooh"

Dan akhirnya gue ikut pulang bareng mereka abis gue juga bingung di sekolah mau ngapain.

Jadi ya begitu untung rapot gue gapapa, ALHAMDULILLAH. Oke udah dulu ah ya gue bingung mau nulis apa lagi, terus gue mau makan dulu gue lapeeeer, eh gajuga sih tapi yang jelas mau makan pokoknya. Dadaaaah :)

Tidak ada komentar: