Rabu, 02 September 2009

My first EARTHQUAKE

EARTHQUAKE!
Oh my, this is my first time.

Pukul 14.00

Arci: Triss kabar buruk
Trissi: Kenapa? Pulpen gue ilang?
Arci: Eeeeh bukan
Trissi: Trus?
Arci: Emmmm
Trissi: Bando gue patah?
Arci: Emm iya hehe maaf ya?
Trissi: Oh iya gapapa

Lalu Mam Yuli masuk, dimulai lah kegiatan UN preparation di kelas 9B. Hari ini itu ngoreksi soal pertemuan sebelumnya.

Totally didn't know what will happen.

Pukul 14.30

Kelas ribut. Anak anak pada ketawa seru banget. Mam Yuli juga mood nya lagi bagus banget jadi ikutan ketawa juga. Ngoreksi soal udah sampe nomer 40an kalo gasalah. Itu juga garagara si Jorji lama banget orang udah nomer berapa dia masih nanya yang nomer berapa, jadinya guelah yang jadi korbannya harus ngediktein jawaban.

Still didn't know what will happen.

Pukul 14.55

Gue lagi ngadep ke belakang, menjalankan tugas suci gue ngediktein jawaban ke Jorji, eh tibatiba orang orang pada ribut nah begitu gue ngadep depan kok kayak goyang goyang gitu. Gue pikir emang kepala gue gaberes kan suka keliyengan pusing gajelas. Si Mam Yuli ngira juga tekanan darah dia tiba tiba turun eh gatau nya yaAllah GEMPA! iyaa tau kan lo gempa? Itu loh earthquake! Gila gue panik. That was my first time.

Gempanya gede tadi loh terus selesai gempa tuh Mam Yuli nyuruh orang orang beres beres terus suruh keluar cepet cepet. Nah di kelas tuh tinggal gue, Ellen, Bulan, Dwima, Adam, Dendy. Gue tuh tadinya sedang dalam misi menyuruh Adam mainin lagu gitu kan pake gitarnya eh terus tiba tiba itu si pak satpam gue lupa namanya sama si mas ob yang juga gue lupa namanya ke kelas dan menyuruh kita turun. Di suruh ke lapangan takutnya ada gempa susulan. Yah yaudah deh turun kita.

Dan kalian tau? Ya! LAPANGAN GLOBAL RAMEEEEEE BANGETS! Isinya nyampur SMP sama SMA haha terus lagi pada ribut gitu ngomong yang gue yakin pasti topiknya gajauh jauh dari gempa barusan. Dan gue yaking banget pasti lagi pada ngomongin reaksi orang orang di kelas masing masing pas lagi gempa.

Kayak gue nih, masa si Adam, Andre Eka, sama Dwima langsung pada sibuk salaman sambil bilang "Maafin gue ya, gue banyak salah" ck ahahahaha kocak

Eh tapi ada lagi si Arci yang abis beres beres dia bilang ke Mam Yuli "Yeeey miss berarti besok kita libur kan? Kan gempa" Hahaha parabet kaco lu Ci.

Nah terus karena kabar kabarnya bakal ada gempa susulan jadilah sekolah disuruh dikosongin, gue pulang jam setengah 5an dan gue udah parno sendiri serem banget yampun. Dan lo tau? Gue nyampe rumah nelpon nyokap minta nyokap pulang dan percaya ato nggak ya GUE NANGIS yampun saking paniknya. Hahaha elah nih malu maluin bet. Udah gitu udah selese nangis kan, gue lagi buka twitter yang apparently isinya tentang gempa semua, eh tibatiba bokap gue nelpon. DAN GUE NANGIS LAGI! MasyaAllah hahahaha gue heran sendiri. Terus bokap ngomong macem macem terus gue disuruh liat CNN udah gitu ya blablabla ngobrol macem macem sampe gue ganangis lagi and he did make me feel better. Thanks daddy :)

Ya pokoknya gitulah dan gaterbukti ternyata gempa susulan itu. Gue malah dengan santainya smsan sama Bulan sama Adam sampe akhirnya sukses ketiduran dan terbangun waktu adzan magrib.

Okay ya sekali lagi gue bilang, that was my first time ya jadi wajar gue panik parno segala macem hahaha tapi kocak aja gue ngingetnya :P

Tidak ada komentar: