Senin, 24 November 2008

What a day huuft -___-

Ujian praktek hari kedua! Huweeeh gilee capek banget gue hari ini. Dateng ke sekolah kan ya lag ujan, mana gue naek ojek gitu gerimis-gerimis nggak jelas untung nggak tambah deres pas di jalannya. Terus sampe sekolah gue nyari temen-temen gue keliling-liling kagak ada, eeh nggak tau nya di 8c. Abis itu nemenin Iicha mau beli rompi soalnya takutnya ada upacara. Turun kan tuh ke Lobby, nah di lobby ada si Mr Edi, gue tanya deh ke si Mr, "Mister, mister, ada upacara nggak?" Kata Mr Edi, "Hm nggak tau deh kayak nya nggak ada deh. Kenapa? Seneng ya?" Gue cuma bisa nyengir dan berlalu.
Lalu dengan semangatnya gue ari ke Iicha dan Vero yang udah ngeloyor duluan mau ke Hall, "Iichaaaa nggak ada upacaraaa!" heboh banget gue.
Okee dah setelah itu kita ngobrol-ngobrol deh ngomongongin ujian praktek bahasa Indonesia, drama. Tema obrolan yang entah kenapa lagi hot-hotnya belakangan ini di Global. Terus nggak lama kemudian Mr Edi ngasih pengumuman kalo upacaranya jadi. Nah loh si Iicha langsung melesat menuju Hall dengan niat awal: Beli rompi. Sedangkan diriku ditarik Ellen yang baru dateng buat nemenin dia ke atas ngambil tpi. Ke lantai 4 bayangkan sodara-sodara!
Selesai upacara, masuk kelas, ganti baju buat gladiresik drama bahasa Indonesia gitu ceritanya. Mau tu kostum apa yang gue pake? Mau dong yaya mau dong? Iya, masa ya gue pake blazer gitu sama rok lengkap dengan highheels nya ebuseeeet dah ah.
Selesai gladiresik yang nggak selesai (apasi) gue sama teman-teman sekelas langsung ganti baju lagi buat ujian praktek olahraga. Kan ya waktu kita turun tuh masih ada anak anak 8c gitu belom selese, padahal itu udah jamnya kita, jadilah kepotng. Yaa dikit nggakpapalah ikhlaskan saja. Nah trus setelah penantian yang nggak lama lama banget kelas gue mulai ujian deh. Kan kloter pertama gitu Gue, Akira, Gita, Rahendra, Billy, Hezky sama Abi.
Firstly (eeaa), kita disuruh lari 50 meter, diitung waktunya. Udah gitu suruh elantungan apatau nggak jelas, masaa yaa gue cuma sanggup 10 detik ?! Saaay whaaaat?! Gara-gara keberatan perut kali yaa haha jijik abis. Udah gitu disuruh sit up 1 menit. Gue berhasil 21 kali katanya si Ega sih. Terus abis itu lompat lompat gitu looh diukur tinggi lompatannya berapa. Yang terakhir suruh lari 800 meter. Naah ya yang paling capek ya yang itu. Lo bayangin deh 800 meter berarti 16 kali bolak balik. Mana sebelumnya tuh udah pake lari dulu sit up dulu gelantungan dulu lompat dulu mana gue belom sarapan lagi terus gara-gara ujian praktek itu gue jadi nggak istirahat pertama egila si Mr Yusuf mah. (Padahal sih guenya aja yang nggak pernah olahraga haha)
Abis ujian olah raga gitu ya abis itu ujian praktek agama, aah yang ini mah mendingan, cuma disuruh wudhu doang, kalo udah masuk mushola ngadem. Hahaha Mr Asep memang baik dah ah I love you mister nyahaha. Udah gitu selanjutnya pelajaran Geografi. Gara-gara anak kelas gue pada rewel semua yang segala laper lah pusing lah lemes lah cape lah jadinya si Mr Pagar dengan baik hatinya cuma nulisin materi ulangan umum terus ngasih peer doang haha Love you too lah mister!
Udah gitu akhirnya ISTIRAHAT! Yeay akhirnya gue bisa merasakan lezatnya makanan. Gile gue udah lemes banget tuh haha lebay dah ah. Kan gue makan tuh, terus ya tau nggak? Untuk pertama kali nya gue nggak mau bagi bagi makanan gue ke temen gue haha laper gila! Yaa nggakpapalah pelit sekali-kali.
Selesai istirahat soal-soal yang penh dengn angka yang njelimetnya minta ampn teah menunggu. Ah math! Yaah sudahlah jalani saja. Selesai math dengan otak yang sudah terkuras itu gue cabut ke Hall, nglsh Club, nonton film! Ah yaa lalui saja. Dan akhirnya tiba waktu PULANG aw aw finally gue bisa tidur tidur an sambil baca sambil ngemil haha mana di rumah lagi banyak makanan. SURGA DUNIA ! (ah tapi sekarang baadan gue lemes banget mana pegel lagi ckck)

Tidak ada komentar: