Kamis, 20 November 2008

Latihan konsentrasi! Awas terjebak!

Jadi begini ceritanya...
Pada suatu hari malam, Nchaa lagi ngipas. 'Nah lo nah lo Acha ngipas... Nah lo nah lo' Hahahaha damai yoo Chaa, peace!

Oke oke, jadi kan tadi tuh 2 jam pelajaran bahasa Inggris. Kita disuruh bikin teks buat ujian praktek besok gitu deh. Pertamanya gue kedapetan suruh nulis descriptive text yang temanya tentang the most beautiful tourist resort apalah tau gue nggak ngerti. Nah lo namanya juga nggak ngerti jadilah gue tanya ke Miss Mynarni

T: Miss, jadi kalo begini awalnya gimana dong? *sambil nunjukin buku gue*
M: Hmm, gimana ya? *mikir* yaudah ganti aja deh daripada bingung. the worst experience ada?
T: *Mikir* yaah susah Miss
M: Yaudah kalo gitu bikin yang the best experience aja! Ada kan?
T: Ohyaya oke deh Miss

Gue balik ke meja dengan niat akan menyelesaikan teks gue itu biar ntar di rumah nggak perlu repot-repot lagi bikin. Tapi ternyata niat tinggalah niat, emang dasarnya sekeliling meja gue anak-anak rusuh semua jadilah mereka ribut gitu. Terpengaruh oleh bisikan setan mereka, gue yang nggak kuat iman pun jadi ikut-ikutan.

Nah udah gitu terjadilah percakapan yang membuat aib bego gue ketauan,

Akira (A): Triss ini warnanya apa? *nunjuk label buku tulis gue*
Trissi (T): Putih
A: Yang ini? *nunjuk pinggiran tempat pensil gue*
T: Putih *muka bingung*
A: Kalo yang ini? *nunjuk kertas buku tulis*
T: Putih *makin tolol lah muka gue*
A: Yang ini? *nunjuk sepatu mickey di sweater gue*
T: Putih juga
A: Bilang susu 5 kali!
T: Susu, susu, susu, susu, susu
A: Sapi minumnya apa?
T: Susu! *menjawab dengan yakin*

Hening. Akira ketawa, Upi ketawa, Dwima ketawa. Beberapa detik berlalu dan akhirnya gue ikut ketawa juga, (setelah) menyadari ketololan gue.

A: Tolol! Sapi minumnya aer tauuu! Hahahaahaha

Aduuuh malu gue aw aw aw hahaha. Lanjut ke soal berikutnya. Nah kali ini gue yakin pasti pertanyaannya modelnya bakal sama kayak tadi jadi gue udah mempersiapkan diri duluan, malu dong ah ketauan tolol dua kali, tapi apakah yang terjadi? Mari kita simak baik-baik sodara-sodara!

A: Ini warnanya apa? *megang rambut*
T: Item
A: Ini? *nunjuk kuping mickeymouse di sweater gue*
T: Item
A: Yang ini? *nunjuk sepatu*
T: Item
A: Kalo ini? *nunjuk kaoskaki*
T: Item
A Kelelawar tidurnya?
T: *mikir* Malem malem lah

HUAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHA tawa mereka meledak kembali. Dengan lemotnya seperti saat pertama gue baru menyadari betapa tololnya gue beberapa detik kemudiam. Oh God! Kelelawar itu tidurnya pagi pagi siang siang gitu bukan malem-malem. Hahahahha heran! Kenapa gue bisa lulus SD sih?
Eh tapi gue kesel deh. Masa si Kira ketawanya malah lebih kenceng daripada yang pertama, mana sambil megangin perut gitu lagi geli banget gitu kayaknya. Disela-sela tawanya dia baru bilang, "Lagi lo goblok sih Triss, padahal udah pake mikir tapi jawabnya masih salah juga, mana yakin banget gitu lagi hahahahaha" Ah sial! Malu gue.
Yang terakhir nih ada lagi, tapi sekarang yang jadi korbannya si Dwima

A: Dwima, bilang tikus 5 kali!
D: Tikus, tikus, tikus, tikus, tikus
A: 6 kali!
D: Tikus, tikus, tikus, tikus, tikus, tikus
A: 8 kali!
D: Tikus, tikus, tikus, tikus, tikus, tikus, tikus, tikus
A: 10 kali!
D: Tikus, tikus,tikus, tikus , tikus, tikus, tikus, tkus, tikus , tikus
A: 11 kali!
D: Tikus, tikus, tikus, tikus, tikus, tikus ,tikus, tikus, tikus, tikus, tikus
A: Kucing takut sama?
D: Tikus

Ha! Kena lo! Mampus lo! Rasain lo! Sukurin lo! Emang enak lo! (weey nggak nyante) hahaha. Yaah intinya sekarang gantian gue yang ketawa. Setelah dari tadi dipermalukan gitu skarang ganti gue yang mempermalukan haha. Mana pas si Dwima yang dikerjain gitu si Upi ketawanya kenceng banget lagi sambil blang, "Hahaha bego bego bego"
Yang jelas pokoknya abis gue maenan kayak gitu Miss Mynarni marah-marah soalnya kita malah ngobrol bukannya ngerjain. Gue sih ya cengar cengir aja haha dan akhirnya tugas gue nggak selese saat itu juga ckck. Dan FYI, sampe sekarang, orang yang gue tanyain begituan pada salah semua. Yang parah malah si Iicha, pas gue tanya "Kelelawar tidurnya kapan?" makhluk satu itu malah bilang, "KEBALIK!" Nah looo ?!

2 komentar:

Dini mengatakan...

hehe bisa aja tuh tesnya :D

Trissi mengatakan...

dini --> haha tauu tuh yang bikin rada rada