Jumat, 14 November 2008

Makasii banyak bangeet semua, love you so much !

I wanna give my biggest thanks to:

Mama, Papa, Kiko, Ami, Tante Rini dan Shina, Iicha, Gege, Vero, Nchaa, Irena, Ellen, Aliya, Difa, Ajeng, Akira, Puspa, Chacha, Thalia, Eno, Sara, Bonita, Alfr, Tian, Upi, Ega, Rahendra, Bobby, Adhi, Dendy, Dwima, Dwipa, Riva, Miss Nita, Mr Steph, Japran, Ivar, Donny, Kak Lita, Ara, Rara, Kak Mody, Kak Bianda, Afina, Devi, Kak Tarra, Isah, Benita, Casey, Sandra, Dira, Oris, Tiwi, Jeklin, Qucu, Nathan, Bhiga, Sischa, Mr Adun, Mr Josh, Mr Riza, Delinda, Aulika, Benji, Sas, Kak Rizza, Risad, Kafi, Anja, Gita, Gjie, Kak Efata, Mas Yubi, Iraz, Deszan, Kak Hendry, Dhanin, Ressa

(Maaf, beneran maaf sebesar besarnya bagi yang lupa kesebut, tapi beneran gue makasih banget :) sayaang banget sama kalian, muach!)

Trissi mau pamer doong, tau nggak tau nggak, Trissi hari ini ulangtaun loh! Hahaha nggak jelas beneran deh lo Triss. Jadi pagi pagi tadi ceritanya gue bangun, ngecek hape, membuka sms yang bejibun banyak nya ciieee haha nggak segitunya jugaa sii haha. Trus papa masuk kamar, nyanyi Happy Birthday sambil nari nari gitu deh haha kocak beneran deh (thanks, Pa!) Udah gitu mama masuk, dipeuknya diriku sambil diucapkannya selamat ulangtahun. Terus waktu gue ke meja makan mau minum susu, si Ami nyamperin, "Kakak selamat ulangtahun yaa"
Sampai di sekolah, taro tas, ke 8b dan melihat Vero di sana. Langsung gue samperin "VEROOO SAYAAAANG MAKASIH YAA" (smsnya maksudnya) gue peluk dia, lupa kalo lehernya lagi kelainan wahaha damai Ver. Nah di samping Vero kan ada Dendy th trus Dendy bilang, "Trissi ulangtahun?" Gue ngangguk "Hari ini" Gue ngangguk (lagi) "Waaah Selamat ulangtaun yaa sori gue nggak tau"
Naah terus geu ke kamar mandi, balk dari kamar mandi ketemu Iicha sama seperti yang gue lakukan pada Vero, "IICHAAAA MAKASII YAA" Ku peluk teman pertamaku semenjak masuk SMP itu erat. Nah begitu gue mau balik ke kelasnya Vero si Nchaa datang, tanpa membuang waktu lagi gue langsung berlari sok dramatis ke arahnya dan memeluknya "NCHAAA MAKASII YAAA" yang langsung dibalasnya dengan pelukan erat pula.
Akhirnya gue ke kelasnya Vero sama Nchaa tuh kan ya (baca: 8b) trus akira masuk, sama kuucapkan pula terimakasih padanya. Lalu sara, dan akhirnya irena pun masuk sambil mengucapkan selamat ulangtahun, kupeluk dirinya dan kuucapkan terimakasih.
Terus kan masuk kelas tuh ya. Di kelas juga si Upi Ega dan lain lain ngucapin tuuh makasii banget yaa, lalu bel berbunya dan dilaksanakanlah weekly test udah gitu math. Nah sebelum math gue sama Irena ngobrol ngobrol gitu di deket loker, deket jendela tepatnya. Eh terus terdengar suara langkah ramai lalu 3 suara mampir di kuping gue "Angkat tangan!" Loh ternyata itu suara Benji Aulika dan Delinda. "Kami hanya ingin memberi salam dan mengucapkan... SELAMAT ULANGTAHUUUN!" Begitu kata mereka. Bayangin, mereka begitu sampe 3 kali berturut turut, yang kedua kalinya di rekam sama Eno, Thalia ikut nonton, trus dia bilang, "Trissi ulangtahun? Kapan? Hari ini? Selamat ulangtahun yaa" Katanya sambil nyalamin gue, udah gitu selanjutnya Eno, sang kameramen yang mengucapkan selamat ulangthaun pada ku. Terus udah gitu di urutan selanjutnya Ellen ngasih selamat (akhirnya leen hahaha candaa) Trus trus and on and on pokoknya ntarannya gue pulang sekolah diguyur aja, egilaaa dingin banget! brrr haha. aduuh mav yaaa beneran gue capek nulisnya tapi beneran serius sumpah nggak boong gue percaya kan ya ya ? makasiih bangeeet yaa semuaaaa sayang kalian muah! Coba Koyo juga ngucapin ahaha :p (11/11/08)

Tidak ada komentar: