Minggu, 23 November 2008

Kisah balon dan plastisin

Eh eh lo lo tau nggak lo? Pati nggak tau dah ya lo? Woo payah si lo.. Mau tau nggak lo? Mau nggak? Mau deh yaa yaa? Ya deh kasian nih gua kasih tau, masa yaa masa hari Sabtu kemaren Irena dateng ke rumah gue haha ( apatauu bangga lo Triss?)
Ah sudahlah jadi seperti yang sudah saya katakan tadi, Sabtu kemaren, tepatnya tanggal 22 November 2008 Irena datang ke rumah gue dengan makasud penge ngerjain tugas Biologi (bikin model paru-paru). Begitu Irena nyampe rumah gue kita langsung cabut ke Intermedia, beli bahan-bahan yang diperlukan, sebutlah begitu. Padahal tuh ya di Gramedia cuma perlu beli plastisin sama balon doang, tapi lamanyaaaaa ampun-ampunan. Ya you know lah gue kalo di toko buku nggak bisa cuma bentar pasti bawaannya keliling-keliling liat macem-macem. Catat! Liat doang, nggak beli. Hahaha menyedihkan ya gue. Oh Well, lanjut! Abis dari Intermedia kita ke toko sebelahnya apa tau lah namanya buat beli selang akuarium sama sambungannya (ya itulah nggak ngerti gue juga namanya apa).
Pulang ke rumah, masuk kamar, langsung buat deh. Ah cuman bentar kok buatnya, jadi abis buat kita maen-maen gitu. Kan banyak balon tuh, padahal sih perlunya cuman 3, tapi ya belinya tetep sebungkus. Karena masih sisa yaudah kita tiup tiupin tuh balon.
Kan gue niup balon warna merah, Irena warna biru, si Ami (adek gue) niup balon spongebob (kata Irena).
Huuff huuff huuff (itu ceritanya lagi niup)... DOOORR !
Haha gue kentut, eh nggak deng gila lo kentut gue suaranya sampe begitu, itu suara balon pecah tau. Iya bener, balon yang gue tiup masa pecah coba? Sial banget tuh balon udah ditiup susah susah malah pecah. Nggak menghargai kerja keras orang tuh balon, mana kena muka gue lagi, sakit tau. Udah gitu pake acara kaget segala trus diketawain pula sama Irena sama Ami. Shit banget ah.
Abis itu kan gue berdo'a tuh supaya balon Ami dan Irena juga pecah jadi kan gue bisa gantian ngetawain. Eeeeh ternyata do'a gue kurang manjur, itu balon malah makin gede. Trus kan ya udah diiket tuh balon. Dimainin deh tuh sama tuh anak dua. Terus kan si Irena bilang, "Triss Triss, tulis yuk tulis, ada spidol nggak?"
Gue kash kan tuh spidol warna silver gitu biar metal (apatau norak). Ditulis lah tuh sama dia balonnya. Kalo nggak salah dia mau nulis H gitu kan. Eh pas dia lagi nulis tiba-tiba, DOOOR ! Nyahaha rasakan penderitaanku! Pecah juga kan balon lo, karma lo Ren! Hahaha. Ngakak gue puas!
Dia ambil balon yang laen. Ditulis lagi. Eeeeh pecah lagi! HA RASAKAN! Makin kencenglah gue ngakak. Gue ledekin si Irena, "Itu balon nggak boleh ditulisin huruf H, mesti huruf K baru nggak pecah dia" Trus Irena ngasih gue balon satu lagi yang paling gede, hasil tiupannya tadi. Gue tulis kan tuh pelan-pelan supaya nggak pecah. Malu dong ah kalo udah sombong-sombong gitu tau nya pecah juga. And thank God, balonnya nggak pecah, "See, nggak pecah kan balonnya!" dengan bangganya gue pamerin deh tuh balon bertuliskan huruf K. "Coba coba tulis H, pecah nggak?" Yaudah gue tulis juga tuh huruf H, ternyata sodara-sodara, tuh balon nggak pecah! Hahaha, "Jadi intinya apa Ren? Ini balon nggak boleh ditulis sama lo ya? Mesti sama gue haha" Ketawa deh gue. Terus gue lanjutin nulis, jadi sekeliling balon tuh ada tulisan H, I, J, K.
Bosen maen balon kita beralih ke plastisin. Pertama gue iseng bentuk bentuk gitu. Jadilah bentuk seperti di bawah ini:


Selesai bikin itu gue juga bikin buat si Irena, jadinya kayak gini nih:


Terus maen ame di laptop, Irena pulang, gue tidur. Terus ya masa sampe sekarang itu dua duanya masih ada di laci meja belajar gue haha. Ada lagi tuh padahal satu lagi dibentuk huruf J, warnanya ungu. Cuman uah capek capek gue bikin eeeh dirusakin sama Irena haha ya ngk Ren? haha swt daah ah

3 komentar:

Hendry mengatakan...

H?
H? siapa?
H love I? weewww
hhahaha

Trissi mengatakan...

kak hendry --> mana saya tau ? ask her sajalah

Hendry mengatakan...

hahaha