Kamis, 24 Juli 2008

For some reason, just call him KOYO!

Seperti selayaknya cewek normal gue juga interest with someone. Hmm, for some reason let's just call him 'koyo'! weird huh? Well, long story guys. hahaha. Gue suka sama dia baru-baru ini aja dan anehnya kalo ditanya gue suka karena apa pasti gue bakal bingung jawabnya. Kemaren ada temen gue, Tamma namanya, dia nanya ke gue ; "Triss, lo suka sama si koyo dari apanya sih?", dan jawaban gue ; "He's uniqe!". Padahal gue sendiri nggak tau juga unik dari sisi mananya? Mungkin dari sisi 'kepribadian ganda'nya kali ya? (Hahaha apa pulaa itu). Tapi mungkin ada benernya juga sih, klo menurut gue dia itu tipe orang yang jarang senyum, tapi begitu senyum ato ketawa orang jadi pengen liat dia senyum terus. MANIS LUCU UNIK! (Tapi berhubung ini penilaian gue jadi bole percaya bole nggak). Gue banyak nanya tentang dia ke temen-temennya, dan narasumber itu berkata gue nggak salah pilih! He's a great boy =). Anyway, sebenernya gue ngepost ini tulisan maksudnya apa sih? Ada yang tau nggak? Soalnya gue sendiri bingung kenapa gue nulis kyak gini. Well, maaf yaa gue cuma lagi pengen nulis sesuatu dan gue nggak ada bahan buat ditulis, nah waktu lagi bengong-bengong gitu trus tiba-tiba gue kepikiran dia, jadilah tercipta tulisan nggak mutu kayak gini deh. Hehehe ;p

Tidak ada komentar: