Sabtu, 26 Juli 2008

Sendirian. Besok test math. Interview OSIS blom nyiapin apa-apa. Lengkaplah sudah pndritaanku!

Sendirian itu sepi. Sepi itu bawaannya jadi sedih, nggak mood dkk. Sedih itu nggak enak. Jadi sendirian itu NGGAK ENAK, dan itu yang gue alami saat ini. Sekarang pukul 12.30, gue duduk di depan laptop nyokap, ngetik sambil dengerin suara tivi. Gue bingung mau ngapain, bukan bingung sih, tepatnya males mau ngapa-ngapain. Nyokap Bokap adek-adek lagi pada pergi jadi gue ditinggal sendirian di rumah, sepiiii huh :(
Btw, besok gue uda weekly test nih. Buseeet itu sekolah, orang baru masuk dia udah weekly test. Ini gara-gara nggak ada mid semester nih. Udah gitu weekly besok math lagi. Hadoooh hari pertama uda math, bikin mumet. Tambah lagi besok interview OSIS. Mampus mampus dah gue, gue belum nyiapin apa-apa, belom ngapa-ngapain.
Taun ini tiap kelas ngajuin dua orang wakil buat jadi OSIS. Nah dari kelas gue, 8a, itu gue sama irena. Besok interview buat nentuin kandidat ketua OSIS dan wakilnya atau apalah itu gue nggak ngerti. Hahaha.
Pokoknya gue minta do'anya ya kawan, supaya besok gue nggak malu-maluin. Hahaha, terus do'ain supaya weekly mathnya nggak remed. Bisa digorok gue kalo remed xd

Tidak ada komentar: