Senin, 28 Juli 2008

Ellen gue CINTA ayam lo =p

Ellen gue cinta ayam lo!!!!!!!!!!!!! Hahaha, sumpah Len ayam lo ayam paling pinter sedunia (Eaaa Trissi lebay daah).
Buat ulangan praktek biologi kan tiap anak dibagiin anak ayam tuh satu-satu, nah itu anak ayam suruh dirawat sampe 1 bulan. Yang masih bertahan idup sampe 1 bulan itu bakal dapet 90. Tiap hari senin anak ayamnya di bawa ke sekolah buat ditimbang beratnya. Terus tadi kan Nicky (ayam gue) gue bawa ke sekolah, waktu ditimbang beratnya 59,5 gram padahal waktu minggu kemaren pas baru dapet beratnya tuh masih 37 koma sekian. And FYI ayam gue merupakan ayam paling berat yang ada di kelas gue (Bangga lo Triss, Bangga?).
Oya oya, kabar buruk. Tadi gue ngerjain mathnya rada-rada. Hahaha, abis waktu gue liat tuh kertas soal, semua yang uda gue pelajarin ilang semua! Blank gitu. Ya Allah semoga nggak remed, amien.
Eaalaah, kayaknya gue tuh nge-post blog selalu nggak penting banget ya? Hahaha.

Tidak ada komentar: