Sabtu, 01 Mei 2010

Well, i love you. That's just it

Jam 23.55 tadi gue dapet sms dari adam. Sekrang jam berapa? 00.20! Berarti smsnya sudah sekitar 25 menit yang lalu.
Oke itu gak penting sebenernya. Yang penting itu isi smsnya. Kenapa penting? Soalnya masa ya garagara baca sms itu gue menitikan aor mata. Cuma setetes dua tetes sih, tapi yaaaa tetap saja.

Tau itu air mata apa?
Air mata penyesalan *cieee dan air mata terharu *ehm

Hahahaha gila gila gila gue sayang banget sama lo dam, tauga?
Oke yg barusan itu sangat #frontal
Tapi peduli amat, pokoknya gue sayang titik. Terserah kalo ada yg gak suka. Gue hanya mengutarakan perasaan :p

Hari ini gue lagi ada sedikit ehm... Masalah?
Ya gak bisa dibilang masalah juga sih sebetulnya. Tapi ya pokoknya gitu dah.
Emang gue sih yg bikin garagara.
Bodoh ya, memag spesialisasi gue tuh bikin masalah dari yg seharusnya gak perlu jadi masalah.
Terus gue ngomel ngomel di twitter, karena sumpah hari ini gue BADMOOD TO THE VERY MAX!
Dan mungkin (pasti) dia baca.
And there he was, apologizing.
Hal yg seharusnya gak perlu dia lakukan mengingat itu bukan salahnya.
Oke ralat, ada satu salah dia. Nggak peka. Nah itu dia
Tapi oh well, overall itu semua salah gue yg terlalu egois.

I know he was trying to give his very best, but my ego wouldn't let me see all those things he was doing.
I'm so so so so so sorry for everything i've said and done.
I'm gonna try to be more understanding an put my ego aside.
We'll work this thing out so things can be more comfortable beetwen us *that's what you said :)

You know i love you so muuuucccchhhh, oh i love you, UNTOLD, more than you know :*

*whoops gue jadi curhat. Ahahha gapapadeh, gasuka jangan dibaca ya :p

Sleep tight, gotta prepare for a better tomorrow!

Tidak ada komentar: