Kamis, 06 Mei 2010

Menegangkan

setengah jam lagi tanggal 7 yang berarti pengumuman kelulusan SMP bakal keluar.
Ohmygod gue degdegan
Ohmygod gue tegang
Ohmygod gue panik
Ohmygod gue gak tenang

Gue lulus nggak?
Nem gue bagus gak?
Recoureveuns lulus seratus persen gak?
Anak anak kelas 9 seindonesia lulus semua gak?

Semua itu yg dari tadi muter muter di kepala gue. Gue penasaran. Tapi gue takut. Tapi gue pengen banget tau. Ya Allah bisa gila tauga begini caranya. Timeline twitter pun hari ini ramai dengan topik seputar UN. Kompak ya kita! Hahaha

I wannasay a little prayer.
Bismillahirohmanirohim

"Ya Allah semoga Recoureveuns lulus 100%
semoga besok waktu pengumuman semua nangis bahagia karena lulus
semoga nem trissi di atas 36
Amin amin amin AMIN ya Allah...."

Wish me luck, wish us luck
I love you, even more :*

Tidak ada komentar: