Minggu, 02 Mei 2010

I need a hug and the magic words

Another late-night post hhhh
Gue gak bisa tidur beneran deh. Ini garagara tadi gue tidur siang pasti.
Ah tapi rasanya gue tidur siang juga gak lamalama banget, cuman satu setengah jam kok.
Hmm tapi bukan itu yg mau gue permasalahkan.
Kalo cuman gak bisa tidur doang ya okeoke ajelah tapi yg ini tuh gaenak banget perasaan.
Sumpah bener bener gak enak. Gak ngerti kenapa. Kayak bakalam terjadi sesuatu yg buruk gitu deh. Gue gak suka banget perasaan kayak gini, gak nyaman banget, pengennya tidur aja.
Nyesek woy!
Please banget stop, ini kenapa sih :(
Pengen nangis jadinya. Gue udaj narik napas dalem dalem berkali kali tapi tetep aja no use.
Bakal ada apa sih? Astaga gue gak suka banget begini.
Tertekan tauga?
Gue butuh.... Penenang.
Gue butuh Adam.
Gue butuh temen-temen gue.
Gue butuh mama.
Gue butuh dipeluk. Gue pengen dipeluk.
Please tell me that magic words --> "everything's gonna be alright. Don't you worry"

Please please could anyone hug me, stroke my hair and tell me that magic words? :'(

Tidak ada komentar: