Minggu, 04 April 2010

Butuh..... aseton -,-

Hell-o!

Sekarang waktu menunjukan pukul 00.57 dan gue sama sekali belum merasakan yg namanya ngantuk itu. Ohmygod gimana nasib gue nanti pagi? Padahal dalam waktu kurang lebih 6 jam lagi gue bakal kembali berada di sekolah gue tercinta: Global Prestasi School.

Eh gue lagi panik tauga?
Masa gue masih pake kuteks.
Warna biru metalik.
Belum gue hapus.
Bentar lagi sekolah.
Aseton gue H I L A NG!

Yak, sepertinya gue bakal tewas hari ini. Kalo masih mau baca postingan gue berdoa yg banyak ya semoga gak ada guru yg sadar atau semoga eno punya aseton atau semoga aseton gue ketemu. Amin amin amin amin AMIN :)

Ohiya! Telat bgt gue ngabarin tapi.... UN SUDAH SELESAI!
I still don't believe it. So fast, isn't it?
Tapi ya bullshit bgt yg bilang abis UN udah boleh bebas. Kenapa? Karena faktanya abis UN kami para murid kelas 9 masih harus menghadapi 2 buah cobaan lagi yg dikenal sebagai Ujian Sekolah (US) dan Ujian praktek. Dan keduanya lebih merepotkan daripada mempersiapkan UN. Dan baru gue sadari juga bahwa gue jauuuuuuuuuuuuuuh lebih suka pelajaran UN dibandingkan pelajaran US. Gurugurunya juga jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih enak di pelajaran UN. But anyway, gue bakal coba untuk menjalaninya dengan lapang dada dan berusaha menikmatinya seperti kata kak astha. Katanya "toh nanti bakal kebayar sama liburan panjang". Yep, you were right kak! Lagian se-ogah ogahnya gue sama pelajaran dan gurunya gue LEBIH OGAH lagi dapet nilai jelek di mata pelajaran US. I'm quite good at remembering so what's with the bad scores.

Terus ya masa gue seneng soalnya Adam udah mulai cerita cerita sama gue. I'm glad i'm no longer be the only one who's complaining, talking, cursing about life. Dan sekarang dia sedang dalam perang batin (?) yg cukup serius. Ehm bukan perang batin dwng gue ngarang tapi mau disebut masalah juga bukan. Ya intinya dia mulai memberontak dan gak suka dikekamg. Oh that's very usual. Be patient Adam, it's just a part of growing up process, you'll do and be just fine, i'm here if you need me :)

Okay i really need to get some sleep.
Sleep tight,
I love you, baby :*

Tidak ada komentar: