Selasa, 20 April 2010

Nothing's right

Lo tau?
Gue lagi sebel.
Sebel banget banget teramat sangat. Sebel to the max max max MAX. Saking keselnya sampe mau nangis. Eh nggak deng udah nangis tadi.

1. Gue sakit perut
Oke mungkin ini sudah biasa. Tapi ya tolong yang namanya sakit perut gak ilang ilang itu NGGAK ENAK. Sama sekali nggak enak. Sumpah gue benci banget. Apalagi ini sakit perut awet banget dari kemaren malem sampe hari ini.

2. Terancam gak bisa ikut UP ICT
Gue panik. Kertas weektest gue yang jadi syarat ikut ujian praktek ICT. HILANG! GONE! DISSAPEAR! Beneran gak ada di mana mana. Gimana nih besok aduh. Rencananya eke mau ngomong ke mr Glory besok siapa tau dikasih dispensasi. Tapi belum tentu juga. Tapi semoga tetep boleh ikutan. Amin amin amin. Sampe gak boleh gue bunuh diri (?)

3. Pending
Oke pending itu memang penghancur hubungan. Garagara pending waktu itu gue sempet kesel sama Adam garagara gue kira dia gak ngebales sms gataunya memang pending. Nah tapi ternyata pending yang berawal pada hari Minggu malam itu berlanjut sampe hari ini. Lucunya pendingnya itu cuma pas malem setiap jam 7 ke atas, pagi-paginya pasti sembuh dan lancar2 saja. Stress banget gue. Gak tau apa lu woy gua gak bisa pacaran nih~

4.
5.
6.
7.

Gatau lagi deh pokoknya gue lagi sebel banget nget nget nget nget. Ini juga nih Adam gak bales bales sms kan males banget gua dah.

OHIYA, HAPPY BIRTHDAY RISAD WIRIANDI MUSA. ALL THE GREATEST IN LIFE FOR YOU, BOY ;)

Tidak ada komentar: