Sabtu, 03 Juli 2010

You deserve it

Ehm mau curhat dong....

Masa gue kangen.
Sama? Adam Putra Laksana <3

Hadeh gue tau itu gombal sekali tapi gue serius ini gak tau kenapa.
Lost contact nggak. Ketemu baru hari Kamis kemarin. Dan hari Senin bakal ketemu lagi.
Gue tibatiba kangen nih huhuhu garagara abis liat foto farewell eke berdua doi.
Sialan nih fotonya --"

Eeeeh gue udah 9 bulan loh. Seneng banget gila ini yg terlama. Semoga langgeng ya, semoga happy ending, semoga gak bosen bosen, semoga gue gak gampang ngambek lagi. Pokoknya semoga baik baik aja ya. Amin amin amin amin banget ya Allah.

Yaampun gue mesti ngapain lagi ini gue kangennya amitamit aaaaa
Doi juga udah tidur lagi elah.
Harus apa sekarang?
Hahaha au ah ini gue jadi ribet sendiri. Tidur aja deh siapa tau ketemu di mimpi hahaha :p

Kisses and hugs for you who deserves it,
You know who you are ;)

Tidak ada komentar: