Jumat, 30 Juli 2010

Graduation night

Before gradution, (left to right) Darenth, Bulan, Adam, Trissi



After graduation with the certificate and the medallion

hellow-yellow everybody :D

Apakabar?
Gue Alhamdulillah dengan dada yang sangat lapang dan hati yang sangat ringan menyambut datangnya weekend ketiga setelah gue memasuki SMA yang tampaknya gak berenti memperpendek umur gue.

Nah, sekarang seperti yang telah gue janjikan, gue akan menceritakan sedikit saja tentang acara graduation gue. Eheee agak sedikit sangat amat terlambat ya? Tapi seperti orangorang bilang, better be late than never. And so here we go...

Jum'at, 21 Mei 2010 adalah hari yang super duper sibuk banget! Pagi pagi gue bangun dan melakukan kegiatan gue di pagi hari seperti biasa. Gue baru mandi jam 12 dan gue langsung caw ke tukang sepatu benerin heelsnya emak yang mau gue pake. Pulang dari benerin sepatu gue ke rumah buat ngambil kebaya, toga, dll dan langsung cabut ke rumah Adam karena berhubung gak ada yang bisa nyanggulin gue jadinya mamanya Adam mau bantuin mengurus segala hal yang berhubungan dengan graduation itu seperti sanggul dan makeup. Sampe di rumah Adam gue ditawarin mandi dulu, gue bilang aja udah, jadinya gue nungguin si tante mandi sambil ngobrolngobrol sama Adam. Segera setelah itu kita (gue dan sang mama adam) pergi ke salon deket rumahnya itu, abis disanggul yang simple banget (cuma dikepang kelabang terus digulung gitu deh) kita balik lagi ke rumah. Dan lo tau apa? Ada Darenth di rumah Adam. Okelah. Terus gue buruburu di makeup-in sama Kak Ara which turned out very good (thankyou kak!).

Selesai makeup, gue adam dan darenth pamitan dan segera melaju ke rumah gue karena Bulan udah ada di sana nungguin. Sampe di rumah gue si cowok cowok itu sholat dulu dan bulan kebelet pipis --"

10 menit sebelum jam 19.30 telpon rumah gue berbunyi dan ternyata itu adalah ellen yang minta ikutan nebeng ke horisson tempat acara graduation dilaksanakan. Lah gue bukannya gak boleh atau gimana tapi kan kita harusnya ngumpul jam setengah 7 karena acara mau dimulai jam 7 teng. Kalo nungguin Ellen dulu kapan berangkatnya? Jadilah akhirnya kita berangkat tanpa Ellen.

Sampe di horisson ternyata udah rame dan gue langsung degdegan. Tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kami semua LULUS 100%. Congratulations my Recoureveuns :)

Next post hopefully will be about Anyer with my 9Boom.
Stay tune!

Dam daradam dam dam, I LOVE YOU <3

Tidak ada komentar: