Rabu, 25 Agustus 2010

Don't mess with my nose

HEEEEELP, I CAN'T BREATH! Literally.

Gila, idung gue mampet semampet mampetnya mampet, hell banget ini. Alhasil gue napas pake mulut which is gaenak banget, dan malah jadi batuk-batuk. Ini semua garagara main ujan-ujanan sama si tukang ojek, jadi flu begini kan huh.

Tadi siang di sekolah malah lebih parah, badan gue anget dan sumpah rasanya gaenak banget. Tapi gue masih bisa pecicilan. Gue malah sibuk ngobrolin tentang orang-orang kaya sama eno (someday i will be as rich as you are. Amin) terus main-main sama si Dhendry dan Bram sama Malvin juga. Alhamdulillah waktu pulang panasnya udah mulai turun, terus kan Nchaa dateng tuh tadi, nah begitu Nchaa pulang gue udah gak panas lagi.

Jadi intinya sekarang gue udah gak panas, tapi idung gue banjir dan tersumbat. Gara-gara ini gue jadi gabisa konsen belajar ICT. Padahal besok ada test. Bayangkan! Dari 4 kisikisi yang dikasih gue baru belajar 1 doang. Hell banget flu.

I freakin' hate you, influenza. Go mess somebody else's nose, just NOT ME
Happy studying~

Tidak ada komentar: